Sunday, July 31, 2005

Long Time No Post

Hallo semuanya... Duh... Ga kerasa lama banget ya ga posting. Hehehe... Habisnya keenakan di rumah kali ya *grin* Seneng banget bisa kumpul-kumpul dengan keluarga lengkap semuanya. Adik-adikku lengkap semua di sini. Jarang banget bisa sekeluarga ada di rumah begini. :)

Soal memuaskan nafsu makan, wah... dah makan macem-macem deh! Ayam goreng, soto ayam, nasi goreng jawa, mie goreng jawa, rujak cingur, mie ayam Surabayan, tahu tek... Kalo disebutin satu-satu ga muat kali ya! Tapi yang terutama, seneng banget bisa makan masakan Mamiku lagi! Gak ada yang nandingin masakan Mama kita-kita, tul gak?!


Di sini, hari-hari ya pergi bareng Papi Mami dan adik-adik. Kadang jalan-jalan; beli keperluan adikku yang mau berangkat ke Inggris juga, beli keperluanku yang hanya ditemukan di Indonesia (bumbu-bumbu) ataupun cuma have fun aja berwindow-shopping ria. Kadang pergi barengin Papi ngurusin kerjaan atau ketemu tamu. Jadi hari-hari seringnya ga di rumah, di mobil mulu, mobiling hehehe... Yang penting tuh bareng keluarga! ;)

Yang bikin tambah seneng lagi, my bestest friend is coming from Jakarta next week for a holiday. Sudah 3 tahunan aku ga ketemu dia, seringnya komunikasi lewat SMS, e-mail, Y!M dan surat-suratan. Ya... kalo aku pulang, kita masih telpon-telponan. Tapi sekarang aku excited banget bakal ketemu dia lagi! Apalagi ada kemungkinan dia bakal nginep di rumahku! Wah... tambah asyik deh!

Aku bakal lebih seneng lagi kalo rencana Coen mau ke Denpasar pas 'second anniversary' itu bener-bener terjadi. Tadi pas dia telpon sih dia bilang kalo saat ini dia lagi bingung. Dia baru sembuh dari sakit meriang selama 3 hari, udah gitu denger kabar bahwa ada yang gak beres dengan project yang dulu dia kerjain di Singapore. Jadi ada kemungkinan dia mesti pergi ke Singapore secara mendadak. Yah... Gak tau deh! Semoga aja lah dia jadi dateng! Semenjak January '04, aku belum sempet ketemu dia lagi. Kalo sampe kali ini ga ketemu lagi, berarti baru tahun 2007 kemungkinan aku bisa ketemu dia. Itu karena... kali ini aku beli tiket one way ke Manchesternya. Kuliah Master kali ini tuh menghabiskan waktu 12 bulan full, belum lagi ditambah jangka waktu untuk nunggu wisuda. Sesudah wisuda bisa aja aku langsung dapet pekerjaan dan ga sempet pulang sampai ada waktu untuk cuti atau liburan. Jadi ya... bantu doa ya temen-temen! :)

Oh ya... tiga minggu di Indo, keluargaku sempet bikin foto keluarga baru! Hasilnya bagus banget! Papiku tiba-tiba bilang mau foto keluarga lagi. Soalnya foto keluarga yang tergantung di dinding kamar orang tuaku itu belum tercantum wajah si Grace, adikku yang paling kecil. Jadi kali ini kita foto supaya fotonya lengkap! Nanti mungkin waktu kembali ke Inggris (kalo Internetnya sudah nge-joss lagi!) baru aku upload deh fotonya!

Tanggal 18 Agustus nanti, aku berencana pulang ke Surabaya, karena Oom-ku yang paling kecil dari pihak Mami akan menikah hari Minggunya. Excited juga nih... soalnya Oomku itu cuma beda 4 tahun sama aku, jadi kayak kakakku sendiri. Apalagi dulu waktu kecilnya selalu main bareng-bareng. Hehehehe...

Ok lah, gini dulu aja ah! Dah panjang banget nih! Take care and have a good week, everyone! Thanks for always visiting my blog! I promise to blogwalk as soon as I get back to UK!

God bless!!!

Monday, July 18, 2005

In Indo

Hello hello... gimana kabar semuanya? Aku sudah seminggu lebih ada di Indonesia. *grin* Hari Minggu tanggal 10 Juli yang lalu, aku sampai dengan selamat. Lalu hari Selasanya langsung berangkat ke Surabaya naik mobil charter-an, karena ada tamu yang datang. Trus baru hari Minggu kemarin ini sampai kembali ke Denpasar.
Duh, badan rasanya pegel linu nih. Tapi seneng banget deh bisa ada di tengah-tengah keluarga yang aku kangeni selama ini! Yah gitu deh kabarku.

Di sini bener-bener ga bisa blogwalking. Internetnya lambaaatttt bangetttt! Jadi sorry banget ya! Nanti deh kalau sudah kembali ke Liverpool lagi, baru blogwalking dijalankan lagi ya!
Ok deh, gitu dulu! Take care everyone! God bless! ;)

Saturday, July 09, 2005

In KL

Halo sodara-sodari tercinta, diriku sudah ada di Kuala Lumpur sekarang; transit semalem di sini dan besok siang sudah ada di Denpasar, Bali *Hupla!*
Aku sudah ga sabar banget pingin cepet-cepet sampai ke Denpasar; dah ga sabar pingin ketemu Papi, Mami serta adik-adikku.

Ini kebetulan aja koq ya ada Wireless Internet gratis di hotel, jadi ya dipake hehehehe... Niwei... Met weekend everyone! God bless you all!

Oh ya, one more thing! Makasih banyak untuk semua yang sudah ngucapin selamat atas kelulusanku yah! I appreciate it very very much! *feel that I am not alone! :) Thanks!*

Thursday, July 07, 2005

It's Finished!

with Viona

Yes! It's finished now! All the three years labor produced a piece of paper! The certificate! *haha!*

I would like to thanks all of you, who supported me through my down-time and encouraging be to keep positive. God bless you all!
And since I will be going off home *Denpasar! Not Jakarta!* on Friday, arriving on Sunday, I am taking the shoutbox off the page. This is because I know I will be very seldomly using the Internet. I hope you all understand. If you want to leave me a message, you can leave it in the commenting-system. Alright then! Take care! :)

Bon Voyage to me! ^^

UPDATE: Ampir tiap komen pada tanya 'sesudah ini mau kemana? Back for good ato balik lagi ato mo cari kerja?' Well... Aku pulang liburan ini, ntar September kembali lagi ke Liverpool. Mau lanjut kuliah lagi nih... ambil Master. Masih kepingin kuliah seh, heheheh....