Tuesday, June 22, 2004

Not Long to Go...

Waaaa... Besok Erwin, adekku yang skul di Aussie, bakal tiba di Denpasar!! Wah seneng dehhh.... Kumpul-kumpul semua deh sekeluarga. Yah meskipun cuma 3 minggu, tapi lebih baek daripada engga sama skali. Emang seh, semenjak aku ama Erwin sekolahnya di luar Indo, bisa diitung deh berapa minggu dalam setaon kami sekeluarga kumpul bareng. Apalagi semenjak aku di United Kingdom, wah... tambah jarang deh, soalnya liburannya kan beda jadwalnya. Alhasil, kalo pas kumpul gitu rasanya seneng banget deh! Rumah tuh rasanya rame banget, ceria gitu lah! :D
Aku bener-bener udah ga sabar banget untuk ngeliat tampangnya adikku satu ini, abisnya dah lama banget gak ketemuan ama dia.
Sudah getu, ntar tanggal 24 hari Kamis itu, si Grace (adikku yang paling kecil) bakalan pentas nari buat perpisahan di sekolahnya. Hihihihi... bisa kebayang deh imutnya! Emang ngegemesin banget deh tampangnya, ntar kalo dapet potonya, aku bakal coba pamerin di blog deh ya, be patient yah!
Nah, di hari yang sama pula tapi malem harinya, kami sekeluarga bakal berangkat ke Surabaya naek L300 carteran. Naek pesawat kemahalan, so... naek mobil carter juga boleh lah ya.
Kali ini kami ke Surabaya dalam rangka *hmmm... apa yach?!* Oh iya... Ortu angkatku yang dari Malaysia dateng ke Surabaya. Tapi yang dateng cuma yang cowok, yang biasanya aku panggil Daddy. Saking deketnya dan juga dah lumayan lama neh gak ketemuan ama Daddy, jadi kita sekeluarga mau nyamperin ke Surabaya. Sekalian aku mau kasih kado buat ultahnya dia yang sebenernya udah sebulan yang lalu *heheheh..*

Oh iya, beberapa hari yang lalu itu aku sempet sakit. Sakit tenggorokan, batuk and pilek. Nyaris deh aku jadi orang bisu, soalnya suara yang biasanya stereo jadi mono trus jadi serak trus akhirnya jadi kecilll banget deh volumenya. Bersin-bersin gak berenti sama skali, ngabisin tissue buanyak buanget pula. Ampe dibawa ke dokter, ternyata saking seringnya bersin and kesumbat idungnya, pembuluh darah di hidung jadi bengkak deh. Tapi sekarang dah baikan. Obatnya seh dah abis diminum semua, cuma kadang masih batuk and meler-meler dikit idungnya. Aneh deh ya?! Pulang Indo malah sakit, huahahahaha...

Gak terasa deh, 3 minggu lage, tanggal 15 Juli aku dah mesti berangkat balik ke Liverpool... Hik hik... Padahal aku masih pengen banget bisa liburan, bisa ada di rumah lebih lama. Tapi apalah daya...
Yah, yang penting udah sempet liburan deh. Ok deh ya, gitu dulu untuk sekarang.

Buat semua temen-temenku yang baca: Kangen berat neh!! Sorry banget kalo aku jarang banget online, abisnya Internetnya lelet banget, aku jadi males banget deh. Ntar kalo dah di UK, kayaknya aku bakalan di perpus terus deh *grins* online terussssss... :p
God bless you all! Take care!! Love n miss ya all!

Saturday, June 12, 2004

Kembali Dari Keabsenan...

Haduhhhhhh... Maap maap saya terpaksa seminggu kemaren absen dari internet. Gara-garanya tuhhhhh CPU komputer di rumah jebol. Udah getuuuuu... Laptop daku error gara-gara bokap salah 'mengasuh' laptop daku :( Gara-gara itu juga deh akhirnya aku ke Surabaya, soalnya beli laptopnya kan dulu di Surabaya, jadi servicenya juga mesti pergi ke sono dulu deh.
Ada senengnya sehhhh bisa ke Surabaya. Benernya tadi siang tuh aku baru aja balik dari Surabaya bareng ama Omaku. Kemaren malem, aku ketemuan ama si Mirzha untuk pertama kalinya, itu aja pake acara ngomel-ngomel dikit ama Mirzha huhuhu... *Off the record ya Zha?! :p*
Perkara gimana cerita acara ketemuan kami, ntar kapan-kapan aja deh aku cerita, itupun dengan seijin Mirzha *hahaha... :p*

Pengalaman yang nyebelin adalah keracunan makanan!!! Gile deh... Kan aku kalo di Surabaya tuh nginepnya di rumah Engkong (kakek -red.). Nah... di seberang rumah itu ada warung-warung jual lontong balap, kupang, sate kerang and gado-gado. Didesak-desak ama Engkongku untuk makan lontong balap, aku akhirnya milih makan kupang ama sate kerang aja deh. Pas abis makan sate kerang tuh kepedesan gak karuan, gara-gara sambel sesendok makan yang pedesnya minta ampun itu ternyata ditaruh persis di bawah sate-satenya, alhasil semua sate itu ada sambelnya semua deh. Eh... bukan cuma sampe di sono doank. Abis makan itu aku nonton tv di kamar, tapi koq tiba-tiba perutku eneg banget, udah gitu kepala tuh senut-senut. Aku pikir ah, paling cuma kecapekan. And so, aku coba untuk tidur, tapi gak bisa tidur... malah tambah parahhhhhhhhhhh!!! Aku ga nyangka kalo aku tuh sakit perut gara-gara makanan itu, soalnya biasanya tuh aku gak apa-apa and udah biasa makan kupang.
Baru sesudah beberapa jam tuh aku sadar kalo aku keracunan makanan! Untungnya di dapur tuh pembantunya punya kelapa muda yang masih utuh, langsung deh aku minta dipecahin kelapa itu and minum airnyaaaaa.... Huwahhhhhh langsung lega rasanyaaa. Ilang deh sakitnya. Gile dah, aku kapok deh makan makanan di warung depan rumah itu.

Aku di Surabaya dari hari Rabu ampe hari Sabtu ini, tapi gak kemana-mana. Kebanyakan di rumah doank; ngobrol ama Engkong, maenan ama adik sepupu *grins*, kalo ga ya nonton tv. Hihihi... Coba bisa ke Jakarta... Pasti bakal lebih asyik kali yah... hihihi... :) *kangen sich...*

Ok deh gitu dulu kali ini. Yang jelas waktuku di Bali ini cuma sisa sebulan lage. Pertengahan bulan Juli aku udah harus balik ke Liverpool, so... I'm gonna use my time here as much as I can! God Bless You! See Yah!

Tuesday, June 01, 2004

News from Bali!

Uummm... sudah 5 hari neh ga posting di blog. Bingung juga mau cerita apa sih... Hihihi... Abisnya di rumah rutinitasnya jaga & anter jemput adik, jalan-jalan, makan, nonton vcd film korea/china, kalo engga ya paling 'edan' bareng bonyok. Hehehe... Lagian, internet Indonesia... bikin sebel, lelet bangettttttttt... Ato aku yang kebiasaan pake connectionnya universitas yang cepet banget itu yah?!
Seminggu di sini ama bonyok dah dikasih makan banyak-banyak deh, gara-gara kena protes katanya pulang koq badan ga ada dagingnya alias tulang doank. Hihihi... Padahal kalo diliat ya masih gemuk juga koq. *bingung deh :p*
Sudah dipastikan kalo liburanku kali ini cuma satu setengah bulan tok. Tanggal 15 Juli 2004 aku bakalan sudah berangkat balik ke Liverpool. Gimana yah... rasanya antara seneng ama sedih. Research bursary yang diharap-harap akhirnya keterima juga, tapi resikonya yah itu; liburanku jadi kepotong deh soalnya projectnya itu dua setengah bulan. Kalo dipikir-pikir, aku ini koq gak pernah puas yah?! Wah wah... Harus introspeksi diri!
Gimana-gimana aku tetep akan ambil kesempatan beasiswa ini. Kan kesempatan gak datang dua kali, kalo perkara liburan, nanti kan pasti akan ada waktunya dateng untuk aku liburan lagi. Saat itu pasti aku akan bisa melakukan apa yang ingin aku lakukan di liburan ini (yah... anggaplah rencana senang-senangku diundur dulu). Dan ini termasuk rencanaku ke Jakarta. Buat semua teman-temanku di Jakarta; Yulie, Andy, Ito, Ipan, Viona dan juga yang lainnya, sorry banget yah aku ga isa ke Jakarta sekali lagi. Selain karena research ini, keadaanku saat ini juga gak memungkinkan. Nantilah... Saatnya pasti akan tiba, aku pasti ke Jakarta dan ketemu kalian semua. :)
Especially for Yulie, good luck yah buat semester padatnya, cepet2 lulus sis... Semoga kita bisa lulus di waktu yang bersamaan. Sorry banget kali ini aku ga isa tepati janjiku lagi. Sudah dua tahun kita ga ketemu neh sis, missing you very much here... But what can I do? Next time sis, I will try my best to come and visit you, there are lots to tell you since the last time we saw each other.

Gak terasa, aku sudah memasuki tahun ke tiga dari S1-ku, sebentar lagi sudah akan wisuda. Papi juga sudah mulai tanya-tanya apa yang aku rencanakan untuk masa depanku. Aku jadi bingung deh mo jawab apa, abisnya aku sendiri ga ada rencana apa-apa untuk ke depan. Yah ada sih pemikiran-pemikiran seperti ngelanjutin master dan ambil kerja part time itung-itung cari pengalaman juga. Tapi secara mantepnya aku masih belom tau jelas. Sekarang sih bisaku berdoa dan bertanya kepada Bapaku di Surga, apa yang Dia ingin aku lakukan setelah BSc ini dan juga menyerahkan kepadaNya semua pemikiran-pemikiranku tentang masa depanku. Waktu bener-bener berjalan cepet, sudah banyak hal yang aku pelajari lagi, hal-hal baru yang belum aku mengerti dan kurang aku mengerti. Thank you very much, my Lord Jesus for everything.

Ya sudahlah, gitu dulu untuk kali ini. God Bless!