News from Bali!

Uummm... sudah 5 hari neh ga posting di blog. Bingung juga mau cerita apa sih... Hihihi... Abisnya di rumah rutinitasnya jaga & anter jemput adik, jalan-jalan, makan, nonton vcd film korea/china, kalo engga ya paling 'edan' bareng bonyok. Hehehe... Lagian, internet Indonesia... bikin sebel, lelet bangettttttttt... Ato aku yang kebiasaan pake connectionnya universitas yang cepet banget itu yah?!
Seminggu di sini ama bonyok dah dikasih makan banyak-banyak deh, gara-gara kena protes katanya pulang koq badan ga ada dagingnya alias tulang doank. Hihihi... Padahal kalo diliat ya masih gemuk juga koq. *bingung deh :p*
Sudah dipastikan kalo liburanku kali ini cuma satu setengah bulan tok. Tanggal 15 Juli 2004 aku bakalan sudah berangkat balik ke Liverpool. Gimana yah... rasanya antara seneng ama sedih. Research bursary yang diharap-harap akhirnya keterima juga, tapi resikonya yah itu; liburanku jadi kepotong deh soalnya projectnya itu dua setengah bulan. Kalo dipikir-pikir, aku ini koq gak pernah puas yah?! Wah wah... Harus introspeksi diri!
Gimana-gimana aku tetep akan ambil kesempatan beasiswa ini. Kan kesempatan gak datang dua kali, kalo perkara liburan, nanti kan pasti akan ada waktunya dateng untuk aku liburan lagi. Saat itu pasti aku akan bisa melakukan apa yang ingin aku lakukan di liburan ini (yah... anggaplah rencana senang-senangku diundur dulu). Dan ini termasuk rencanaku ke Jakarta. Buat semua teman-temanku di Jakarta; Yulie, Andy, Ito, Ipan, Viona dan juga yang lainnya, sorry banget yah aku ga isa ke Jakarta sekali lagi. Selain karena research ini, keadaanku saat ini juga gak memungkinkan. Nantilah... Saatnya pasti akan tiba, aku pasti ke Jakarta dan ketemu kalian semua. :)
Especially for Yulie, good luck yah buat semester padatnya, cepet2 lulus sis... Semoga kita bisa lulus di waktu yang bersamaan. Sorry banget kali ini aku ga isa tepati janjiku lagi. Sudah dua tahun kita ga ketemu neh sis, missing you very much here... But what can I do? Next time sis, I will try my best to come and visit you, there are lots to tell you since the last time we saw each other.

Gak terasa, aku sudah memasuki tahun ke tiga dari S1-ku, sebentar lagi sudah akan wisuda. Papi juga sudah mulai tanya-tanya apa yang aku rencanakan untuk masa depanku. Aku jadi bingung deh mo jawab apa, abisnya aku sendiri ga ada rencana apa-apa untuk ke depan. Yah ada sih pemikiran-pemikiran seperti ngelanjutin master dan ambil kerja part time itung-itung cari pengalaman juga. Tapi secara mantepnya aku masih belom tau jelas. Sekarang sih bisaku berdoa dan bertanya kepada Bapaku di Surga, apa yang Dia ingin aku lakukan setelah BSc ini dan juga menyerahkan kepadaNya semua pemikiran-pemikiranku tentang masa depanku. Waktu bener-bener berjalan cepet, sudah banyak hal yang aku pelajari lagi, hal-hal baru yang belum aku mengerti dan kurang aku mengerti. Thank you very much, my Lord Jesus for everything.

Ya sudahlah, gitu dulu untuk kali ini. God Bless!

Comments

Popular posts from this blog

Happy Birthday, Hans

6 more days....

Back from business!