Kembali Dari Keabsenan...

Haduhhhhhh... Maap maap saya terpaksa seminggu kemaren absen dari internet. Gara-garanya tuhhhhh CPU komputer di rumah jebol. Udah getuuuuu... Laptop daku error gara-gara bokap salah 'mengasuh' laptop daku :( Gara-gara itu juga deh akhirnya aku ke Surabaya, soalnya beli laptopnya kan dulu di Surabaya, jadi servicenya juga mesti pergi ke sono dulu deh.
Ada senengnya sehhhh bisa ke Surabaya. Benernya tadi siang tuh aku baru aja balik dari Surabaya bareng ama Omaku. Kemaren malem, aku ketemuan ama si Mirzha untuk pertama kalinya, itu aja pake acara ngomel-ngomel dikit ama Mirzha huhuhu... *Off the record ya Zha?! :p*
Perkara gimana cerita acara ketemuan kami, ntar kapan-kapan aja deh aku cerita, itupun dengan seijin Mirzha *hahaha... :p*

Pengalaman yang nyebelin adalah keracunan makanan!!! Gile deh... Kan aku kalo di Surabaya tuh nginepnya di rumah Engkong (kakek -red.). Nah... di seberang rumah itu ada warung-warung jual lontong balap, kupang, sate kerang and gado-gado. Didesak-desak ama Engkongku untuk makan lontong balap, aku akhirnya milih makan kupang ama sate kerang aja deh. Pas abis makan sate kerang tuh kepedesan gak karuan, gara-gara sambel sesendok makan yang pedesnya minta ampun itu ternyata ditaruh persis di bawah sate-satenya, alhasil semua sate itu ada sambelnya semua deh. Eh... bukan cuma sampe di sono doank. Abis makan itu aku nonton tv di kamar, tapi koq tiba-tiba perutku eneg banget, udah gitu kepala tuh senut-senut. Aku pikir ah, paling cuma kecapekan. And so, aku coba untuk tidur, tapi gak bisa tidur... malah tambah parahhhhhhhhhhh!!! Aku ga nyangka kalo aku tuh sakit perut gara-gara makanan itu, soalnya biasanya tuh aku gak apa-apa and udah biasa makan kupang.
Baru sesudah beberapa jam tuh aku sadar kalo aku keracunan makanan! Untungnya di dapur tuh pembantunya punya kelapa muda yang masih utuh, langsung deh aku minta dipecahin kelapa itu and minum airnyaaaaa.... Huwahhhhhh langsung lega rasanyaaa. Ilang deh sakitnya. Gile dah, aku kapok deh makan makanan di warung depan rumah itu.

Aku di Surabaya dari hari Rabu ampe hari Sabtu ini, tapi gak kemana-mana. Kebanyakan di rumah doank; ngobrol ama Engkong, maenan ama adik sepupu *grins*, kalo ga ya nonton tv. Hihihi... Coba bisa ke Jakarta... Pasti bakal lebih asyik kali yah... hihihi... :) *kangen sich...*

Ok deh gitu dulu kali ini. Yang jelas waktuku di Bali ini cuma sisa sebulan lage. Pertengahan bulan Juli aku udah harus balik ke Liverpool, so... I'm gonna use my time here as much as I can! God Bless You! See Yah!

Comments

Popular posts from this blog

Happy Birthday, Hans

6 more days....

Back from business!