Posts

Showing posts from February, 2006

Pak Kumis

Image
Suasana ruang les itu begitu meriah... Setiap anak begitu antusias untuk menjawab pertanyaan demi pertanyaan dari sang guru.
Guru: "Siapa yang tahu orang yang mengemudi pesawat?"
Murid-murid pada angkat tangan sampai meneriakkan "Saya, bu, saya!"
Tapi pada akhirnya semua pada rebutan bilang "PILOT!!!"

Setiap pertanyaan dijawab dengan sukses dan lancar oleh anak-anak... sampai pada saat sang guru bertanya: "Siapa pengendara delman?"

HENING.
Hanya picingan mata yang menunjukkan mereka berusaha mengingat jawaban dari pertanyaan itu. Hingga akhirnya keheningan itu terpecah oleh seorang gadis kecil berambut ikal dan berkulit putih.

"PAK KUMIS!!!!," kata si gadis dengan mantap.

Sang guru spontan tertawa, diikuti oleh teman-teman si gadis itu.

"Lho? Koq pak kumis?? Jawabnya pak kusir," kata sang guru memperbaiki sambil masih tertawa.

Dengan percaya diri si gadis menjawab, "nah ya itu maksudku! Pak kusir! Sorry salah ngomong!"



Cerita …

Akhirnya...

Huelehhhh!!! Akhirnya, bisa juga update blog. Meskipun sampe maksain malem-malem sampe jam 12 gini blogwalking dan update. Padahal sebenernya aku lagi capekkkk banget!
Iyah... minggu ini lagi banyak banget kerjaan... Plus sudah dua hari ini badan rasanya menderita. Tiga hari ke belakang, aku selalu ngerasa mau muntah setiap kali makan pagi. Sehari-harinya kepala pusing dan badan kurang fit rasanya... Hari ini puncaknya, maag bercampur rasa sakit yang menusuk-nusuk di perutku, nahannya sampe nyengir-nyengir. Kemaren juga sempet demam menggigil. Sampai-sampai aku sungkan sama teman sekelompokku. Dia malah jadi perawatku, padahal mestinya kami latihan untuk presentasi besok.
Apalagi waktunya mepet, karena hari Jumat *besok* aku berhalangan untuk latihan. Yap... aku mau pergi ke Oldham selama weekend untuk mengunjungin Rini, temanku. Sekalian mau refreshing dan relax rencananya. Tapi sekarang rencana itu berubah, aku malah memantapkan diri untuk membawa laptopku untuk mengerjakan Ada assign…

And yet another blessing

Image
Hari ini, sesuai janji, aku pergi makan dengan seorang teman gereja. Kami janjian untuk ketemu di pintu keluar tempat tinggalku. Jam 12.30, kami bertemu dan mulai jalan santai sambil ngobrol dan ketawa-ketiwi. Lumayan untuk refreshing... Apalagi setelah 5 hari dalam seminggu selalu berada di tengah-tengah spesies laki-laki. *para cowok dilarang protes!*
So... kita pergi ke sebuah cafe di Allerton Road. The day was nice as well... the sun was shining through. So we decided to sit outside. She ate some paninis, I ate a baked potato *I've never seen a potato that huge before, but I managed to finish it up *
After the meal, we walked back home. it was great to take a walk with Suzzane! *thanks so much.* We hugged and said goodbye in front of my place. Then before I walked back to my room, I checked my mailbox. And on the board... 35. Sherly Nietiadi. Another parcel?! Ternyata oh ternyata... dari Tiwi. *makasih ya, wi!* Thanks banget buat foto si Noni. Cantik sekali dia. Bareng sama si p…

5 habits

Image
Without realizing, this week I have been posting almost every single day... Oh well, I guess I am back in the mood of blogging. This week, I have been quite laid back with all my assignments *I think I am too easy-going this time , I have to get back to the mood of working again soon!
Anyway, on Monday, Since gave me a little 'parcel', yeah... 5 bad or weird (?) habits, so here we are...

Perfectionist
Aku ini emang kelewat perfectionist for almost everything, which sometimes people think I am tiring myself out just becoz something is not perfect. Yes... I make myself stress out because of this matter.
Ice cream for stress relieved
Wah... yang ini jangan ditanya deh... sekali makan ice cream bisa ngabisin seperempat liter sekaligus kalo pas stress berat. Makanya kalo curhat ama mamiku di indo gara-gara stress, selalu mami langsung bilang, "gih sana beli es krim. makan es krim biar ilang stressnya."
Tanpa stress sekalipun, sebenernya aku suka es krim, terutama Haagen Dazs Ic…

Some more blessings...

Image
Today, I am very happy againn!!! Came back from University, as usual I checked my pigeon hole *mailbox* in the office. When he saw me, the porter automatically went to the back room and came back with two big parcels for me. One is a white envelope and the other one is a DHL box.
Hmm... what could they be?
So, as soon as I got back to my room, put my bag, took off my coat, I opened them both. Wow!!! A lovely sweater from Wiwin in Holland and a pair of boots plus a box of chocolate from Vivie in Germany.
Danke yah! Bener-bener puji Tuhan dapet teman-teman yang baik hati serta berkat-berkat yang melimpah. Aku seneng banget deh punya temen-temen baru dari blog. Duh... serasa hidup lebih colourful! Meskipun mereka semua kebanyakan ibu-ibu, tapi funky lhooo!!! :D
Yang enak lagi, aku belajar banyak dari mereka-mereka, bisa curhat sama mereka dan tanya-tanya.

Ugghh... gak terasa it's the middle of the week already. Plenty of assignments to do and still a presentation. Feeling rather tired tha…

My V-day

Hari ini, ga seperti minggu-minggu biasanya, kuliah mulai jam 11 sampe jam 12. Soalnya satu kelas lagi dicancel berhubung gurunya berhalangan hadir.
Selesai itu, aku pergi nyamperin rumah temen untuk makan siang sambil nungguin jam 15.25 untuk nonton film Big Momma's House 2 di bioskop. Aku dah kadung janji sih nemenin si temen ini seharian, karena dia ga pengen ngerayain V-day sendirian. *klise banget yak alesannya?!* Yo wis... abis makan, ngobrol ngalor ngidul, gak terasa sudah jam 15.10. Langsung deh berangkat dengan kaki ke bioskop. Koq ya untungnya hari ini ndak terlalu dingin. Jadi asyik-asyik aja akunya jalan kaki.
Sampe di sana dah jam 15.30, pas beli tiket itu orangnya bilang, wah filmnya dah ampir mulai. Tapi aku yakin wae, paling-paling belum mulai, masih trailer. Eh bener aja, pas masuk itu masih trailer. Weee... sepi banget ternyata bioskopnya. Dari sekian gedenya, cuma ada 2 pasangan bule plus kita berdua. *Aku dibayarinnnnn, asyikkk!! Tau aja kalo aku lg bokek abis!*
E…

Pasokan sembako dari Londo

Image
Hari ini, kembali dari kampus jam 9.15 malem, begitu turun dari bis, langsung berlari-lari kecil menuju kantor tempat mailbox bertengger. Takut kalo sudah tutup kantornya, eh ternyata belum. Begitu melewati double door, mataku langsung menelusur papan pengumuman parsel. Yap di sini kalo dapet parcel, namanya ditulis di papan itu, jadi kita harus nyebut nomernya ke si penjaga kantor.
29. Sherly Nietiadi *Cihuyyyyy!! dapet parcel!!* Baru juga nyapa si penjaga kantor, dia langsung otomatis ambil parcel and kasih aku. Hehehe... mereka semua sudah kenal aku dengan baik karena aku sudah di sini selama 3 tahun.
Waktu baca tulisannya, aku kaget karena mirip-mirip sama tulisan tangan temen baikku Yulie yang ada di Jakarta. Tapi begitu aku baca nama sendernya: Mrs. Hagenbeek-Montong. Eh ternyata dugaanku salah. Ini dari si Mamah Nina.

Langsung deh buru-buru ke kamar, ambil gunting *kali ini ga motong diri sendiri lho *, langsung deh dibuka. Isinya melimpah! Ada banyak bumbu-bumbu Indo (kare, renda…

The Nightmare begins...

Image
Hiks... Monday is approaching again... I will be busy again. Two days for the weekend is definitely not enough for me. These two days my mind was so blank, that I did not know how to spend it.

Well... another disaster... I cut my left hand again, this time on the palm of my hand. Quite big cut and it stings. Anyway, I better sleep.
Take care and have a good week ahead.

This is me...
torn and shattered.
Forgive me.

busy-woman!

Image
Finally I am in touch with my blog again!! This week has been very tough for me... Berangkat kuliah pagi jam 9.30, pulangnya paling pagi jam 6 sore...
Ini aja maksain untuk blogwalking malem-malem *it's 12.50 AM now* plus update.

Kemana aja? Well... hari-hari kuliah dari jam 10.00 sampe jam 12.00 atau jam 13.00, have lunch, then go to library with my friend, Lan, untuk diskusi dan mempelajari topik presentasi tanggal 20 Febuary mendatang. The topic is... *jreng jreng jreng* Tree Pattern Matching!! *What the...?!* Well, yeah that's what we thought, too! And we feel like almost dead these days... our brains feel numb.
I don't even have time for anything! No cooking what so ever this week, luckily I got blessings *Thank God!* a friend gave me some food.
So... my room is only a place to sleep, to take shower, to eat breakfast and dinner and the rest of the time, I am out in Uni. *Feeling like living in Uni, huh?!
This suffering is not finished yet, next week, we still have to do …

The story of Monday

Image
Gak cukup dengan paper cut and jempol keiris kaleng, kali ini mulut sariawan gede banget karena bibir tergigit tiga kali di tempat yang sama, saat sedang enak-enaknya makan. Plus lidah yang juga tergigit, ajubile rasanya nih mulut. Sampe diketawain temen, gara2 bahasa Inggrisku jadi kayak orang cadel gitu.
Ditambah lagi, tadi pas lagi jalan, jatuh di depan perpus *gara-gara jalan sambil ngantuk, soalnya tadi malem ga isa tidur sampe jam 4 * Untungnya koq ga luka, cuma ya dengan suksesnya ada bunderan-bunderan biru di sekitar dengkul sebelah kanan. Doh.... apes koq ga ada abis-abisnya!

Seems like I am going to be extremely busy this week and will be spending my days in the campus more than in front of my beloved laptop to blogwalk and chat... Sorry yah Mamah Nina & Mami Vivie. Ntar kalo dah ga sibuk lagi, pasti bakal ngobrol ama kalian. Aku pasti bakal kangen kalian bedua...
Til then, take care all of you! I will visit you as soon as I can do so!

In the shade of grey...

Does love not seem fading away?
As distant tearing us apart...
As silent filling our conversation...
As doubt beginning to bloom...
As time is never again important...

And as I see you moving away from me...
Going back to the old you that full of excuses...
The comprehension of you seems impossible to my mind.

Life moves on...
And I, too, have to move on...
I can't keep chasing you like I used to.
I simply can't.
I simply am tired.

Is this a sign that this is the end of the line?
Maybe it should had been finished in the past...
Maybe we are just not meant to be...
So many maybes, aren't there?

One thing you should answer...
Do you want it fades away and be gone?

- nie. Liverpool, 04 Febuary 2006

Disability

Image
Since the last post, I was not really able to come up with something to post about. Plus, I was and still am feeling disabled to type. Yeah yeah I hurted myself several times these several days. In three days, I have cut my fingers twice. Once on my right hand thumb, while opening a corned beef can. And the second, a paper cut on my pinky while reading a handout full of job vacancies. Both hurt a lot, and NOT having any plaster is truly a disadvantage. It is painful to type, it is painful to write and many more painful things to do with these disabled hands. Right now, I am typing real slow... what a pain.

Anyway, I hope they both heals quickly. The thumb is not as painful anymore, but I think it might leaves a mark. but the pinky... the paper cut deep and wide.
I am not happy at all about these fingers... Hiks...