Monday, February 06, 2006

The story of Monday

Gak cukup dengan paper cut and jempol keiris kaleng, kali ini mulut sariawan gede banget karena bibir tergigit tiga kali di tempat yang sama, saat sedang enak-enaknya makan. Plus lidah yang juga tergigit, ajubile rasanya nih mulut. Sampe diketawain temen, gara2 bahasa Inggrisku jadi kayak orang cadel gitu.
Ditambah lagi, tadi pas lagi jalan, jatuh di depan perpus *gara-gara jalan sambil ngantuk, soalnya tadi malem ga isa tidur sampe jam 4 * Untungnya koq ga luka, cuma ya dengan suksesnya ada bunderan-bunderan biru di sekitar dengkul sebelah kanan. Doh.... apes koq ga ada abis-abisnya!

Seems like I am going to be extremely busy this week and will be spending my days in the campus more than in front of my beloved laptop to blogwalk and chat... Sorry yah Mamah Nina & Mami Vivie. Ntar kalo dah ga sibuk lagi, pasti bakal ngobrol ama kalian. Aku pasti bakal kangen kalian bedua...
Til then, take care all of you! I will visit you as soon as I can do so!

28 comments:

  1. wah sher... udah gede jatuh yah hehehhehe, jadi ketawa bacanya, bukan ngeledek loh, tapi persis kaya anakku si daisy deh, yg kalau sore laporan ke aku tadi jatuh disekolah. hati-hati yahhhh jangan jatuh lagi :p

    ReplyDelete
  2. aduh....sibuk ya...ya udah met bersibuk2 ria ya...;p

    ReplyDelete
  3. untung gw ngga liat cb klo ngeliat awakmu ambruk bakal ketawa kekekekekeeee.... :)) makanya kalo makan pelan-pelan diresapi dinikmati biar ngga kegigit untuk masih kegigit coba klo mpe sendoknya ketelen wadduuuhh... :P

    ReplyDelete
  4. kacian yang lagin sariawan ... cepet sembuh dehhh ... :)

    ReplyDelete
  5. waduh kok bisa jatuh sih jeng? ayo mikirin siapa waktu tidurnya???? *ngaku*
    btw, what a kind of busy weeks???
    ayo semangat yach...teyus hati2 minum vitamin biar bisa memompa stamina *gaya cing*

    miss ya...

    ReplyDelete
  6. waduh sherly u knp? untung jatuhny ga parah >_< masi ada yg lindunginlh ^0^ jgn terlalu cape yach, jaga kesehatan n pikiran terutama ^_^ jgn lupa byk minum air putih n vit C yach ^0^ cepet sembuh sariawanny yach Sher ^0^ hati2 pake pisau jg jgn ampe terulang agi jari2 tanganny >_< btw, Sher g da ga bkln update agi SOWny da brhenti blogging, soalny da mulai sibuk dgn bisnis investasi n kesehatan g trutama paru2 ga gitu fit skrg2 ini. nanti klo ad wkt kita chatting yach ^0^ Friend forever ^0^ take care yach Sher ^0^ smoga sehat + sukses + bahagia selalu ^0^ GBU v(",)v

    ReplyDelete
  7. what a mess, kak sherly...
    bisa aku bayangkan gak enaknya kondisi kek gitu. inipun banyak orang lagi musim sariawan termasuk aku.

    ReplyDelete
  8. sher, buat sariawannya cb pakein obat kumur (listerine dan sejenisnya), aku bbrp wkt lalu jg kena serangan sariawan, aku kumurin pake listerine cepet tuh sembuhnya....
    tp temenku bilang obat sariawan tuh gampang, gigit aja bagian yg kena sariawan, dijamin sembuh, weeeeee aku mah ogah nyobainnya, ngebayangin aja udah ngilu:-(

    ReplyDelete
  9. hwah.. kenapa musibah bisa datang bertubi2 gitu... harus potongrambut nih buat buang sial :P

    ReplyDelete
  10. weww... lagi sial terus ya sist? Moga2 keberuntungan kembali berpihak padamu sist hehehe.

    ReplyDelete
  11. Nah loh..pake acara jatoh gituu :)
    kesandung apaan Sher?? Bagus cuma betis yg biru2xcoba kalo muka yg biru lebam..kan gak lucu.,ati2x atuh say..:)

    Makananin citrun deh Sher..pasti ilang sariawannya..perih sih tp ampuh loh. Atau makan sambel yg pedesss banged..ini ngasih saran kok kayak nyiksa yak..;)

    Take care ya Sher..

    ReplyDelete
  12. Oalaaah... lengkap sekali kegiatanmu akhir-akhir ini Nie?
    Tenang aja, badai pasti berlalu :)
    Apa lagi ini. hehe..

    Kamu mungkin ke'capean Nie, vitamin C-nya jangan lupa ya, plus multi-vitamin lainnya.

    ReplyDelete
  13. Adoooh kaciaaan bangeeet kamunya...
    Eh tapi nurut orang jawa, kalo bibir kegigit berarti lagi di omongin keluarga, kali aja sher mama kamu lagi kangen....

    ReplyDelete
  14. Sherlyyy kenapa dirimu kok kena accident teyusss ciiihhh hihih makanya keep focused girl! Pasti banyakan ngelamunnya niiih, and what the he... uhm... heaven were you doing up at 4 in d'morning??? Mikirin yg soal di postingan sebelumnya ya? Ayo dong ceria lagih
    *pake pom-pom*

    ReplyDelete
  15. mungkin lagi pake lipstik/lipgloss rasa strawberry jadi saking gemesnya bibirnya digigit juga hehe (maapkan dakhuw ketawain kaga ada solidaritas sama sekali ya). kira2 wkt kamu jatoh ada cowoq ganteng yg ngeliatin ga :P jgn khawatir, ogut jg sering jatuh kok klo jln abis cinta tanah air, jadi di dunia ini bukan hanya kau seorang yg jatuh hihihihihi

    ReplyDelete
  16. walah buto ijo lek mangan ampe ambruk ngunu yoo hahahaa *kasih pincuk n takir :p

    ReplyDelete
  17. wah you jadinya dont like monday dong hehehehe

    ReplyDelete
  18. sherly.....mami sakit juga nih ketularan mamah nina aduh batuk am migren.......hiatus dulu posting ama chattnya ampe sembuh..miss you GBU..muachhhh

    ReplyDelete
  19. waduh..sakit kok diborong smua Sher..., moga2 cepet sembuh ya non...., klo' sariawan kasih larutan cap kaki 3 aja, emang disana ada gak ya??..hehehe...

    ReplyDelete
  20. Lha....maknya sakit, anaknya malah jempol keiris,sariawan udah gitu pake jatuh lagi, piye to yo :P.

    Ati-ati yo nak, itu bamboe dkknya kemarin udah dikirim, moga2 senin nyampe ya, asal ga nyasar aja :( cepet sembuh itu sariawan n GBU.

    ReplyDelete
  21. haduww,,
    maaf say aq g tau keadaan km,,
    huhu skrg gmn kondisi km?
    uhh,, km ol g pv niy *ngambek*

    ReplyDelete
  22. wew... sherly gak pernah gak sibuk yak...
    but the show must go on yak meskipun jatuh bangun hwakaka

    ReplyDelete
  23. Sherly... kok bisa begituh? ya ampyuun.. sakitt banget dounk.. ya sud.. cpt sembuh ya say.. ati2 kl maem...

    ReplyDelete
  24. halo, gimana jarinya:) wah dah sibuk deh... hehehe *_*
    suit suit.. jadi sekarang dah ada kemajuan ama lancang, :p

    take care sher...

    ReplyDelete
  25. Get Well coon...
    (diucap dgn sedikit cadel..)

    ReplyDelete
  26. hayo sherly! ati-ati kalo ngantuk jangan jalan cepet! oke deh, selamet beraktivitas ya sher! aku menunggu dijenguk, hehehe...

    ReplyDelete
  27. gimana skrg, udah sembuh sariawannya? atau udah sembuh tapi cadelnya nggak ilang?

    ReplyDelete
  28. Waduh.. siyal sekalii?? 8O... saya juga paling kesel kalau sariawan.. mau ngomong sakit, mau makan sakit, mau minum sakit, mau ketawa juga sakitt... ughh.. menyebalkan.. banyak2 makan vitamin c aja.. :D moga2 lekas sembuh yaks ^^

    ReplyDelete