Friday, July 30, 2004

Semrawuttttttttttt!!!

Adddddoooooohhhhhh!!! Rasanya bingung mau mengekspresikan uneg-uneg yang ada di dalem hati iniiiii. Gaji yang kutunggu-tunggu kemaren ternyata tidak akan bisa kudapatkan sampe hari Senin tanggal 9 Agustus ntar... Padahal duit di dompet sisa dua pounds doank! Hik hik hik... Sedihnya hatiku... Itu dosen emang dudulsssssss...
Belon lagi semalem bobo gak nyenyak banget. Bangun-bangun mulu deh... Trus pagi-pagi jalan ke perpustakaan kampus, ehhh... gak taunya ditutup sampe jam 1 siang. Huwaaa... Padahal kan dah janjian ama yayang untuk online (yang jelas, kena omel dah gara-gara telat hihihihi... :p). Terpaksalah aku jalan ke perpustakaan kampus yang satu lagi, yang nun jauh di sana (on the other side of campus).
Jalanku dah kayak orang lomba jalan cepat, sampe keringetan gitu padahal anginnya dingin lho hari ini. Pagi-pagi dah pegel-pegel dah badan ini rasanya. Mana masih bete juga ama dosen dudut itu. Huwah... tapi yah apa daya...

Monday, July 26, 2004

At last... Peace!

Iyah neh, at last peace... Aku sekarang ini kan lagi numpang tinggal di rumah temenku yang kebetulan deket kampus, cuma untuk sementara seh; selama aku ngerjain researchku ini. Ntar 19 September aku sudah kembali ke asrama (Can't wait... really...).
Nah, ada gak enaknya juga lho numpang di rumah temen. Apa-apa rada gak bebas, udah gitu sungkan gitu lah. Dia ini orang beijing dan just married. Adohh... ribut mulu deh ama suaminya. Perkara makan ribut, perkara tv ribut, perkara mo pergi ribut... Hasyah!! Puseng puseng... (ternyata berrumah tangga tuh susah juga yah?! Hahahaha.... :p)
Tapi untungnya hari Jumat kemaren dia pulkam ke Beijing -bareng sama suaminya- untuk 3 minggu. Yah, meskipun 3 minggu tuh rada pendek, tapi setidaknya aku gak perlu ngerasa fed up ngedengerin suami istri bertengkar mulu. Abisnya gak enak juga; mo ngelerai, ntar dibilang ikut campur, so... lebih baek tutup mulut deh. hihihih...
Jadi ceritanya aku sekaligus numpang, sekaligus jadi penjaga rumahnya dia *satpam kali yah...:D*
Btw, abis baca blognya si Indie soal 6 months anniversarynya ama si ncil *tul gak tuh ndie?!*, aku jadi inget kalo bentar lagi our 1st anniversary will come. Gak terasa waktu cepet banget...
One more thing, buat Andy yang sudah terbang ke Aussie (Sydney tepatnya), kalo dah settle down disana, jangan lupa kirim-kirim kabar ke cecemu yang satu ini yah! :p
I pray that everything goes well for you. Be strong & courageous, okay?! I know you are able! God bless you, Ndy! :)

Wednesday, July 21, 2004

This is my BeLoVed SISTER!!

Sesuai janjiku dulu, aku mau taruh beberapa foto dari adikku yang paling kecil. Di keluargaku, aku ini anak paling besar dari 4 bersodara. Aku punya 2 adik cowok & satu adik perempuan. Asal-usulku tuh rada rumit untuk dijelaskan *hihihi...* Aku lahir di Surabaya, tapi sejak umur 4 tahun sudah pindah ke Denpasar, soalnya ortu kerja disana. Jadi ya agak bingung kalo ditanya ama orang: "kamu asalnya dari mana?!"

Nah, adik cewekku ini sekarang umurnya 3 tahun, jadi bedanya sama aku ampir 17 tahun. Kadang-kadang kalo jalan sama dia, aku dikira maminya *sigh* Namanya Marjorie Grace Emily Nietiadi. Panjang yah?! I still think it's so lovely. I love her so much. Pinter, lincah, cerewet and judes :p
Wah... jadi kangen deh... pengen pulang lagi, maen-maen sama dia. Dia tuh ngegemesin banget deh... Too bad, I'm far away from her right now.
Oh ya, kalo adik-adikku yang cowok tuh, yang pertama dia umur 17 taon, tinggal di Aussie. Bentar lagi lulus high school and kayaknya bakal ngelanjutin ke Canada *jauh amat...*
Yang satu lagi, ada di denpasar, umurnya 7 tahun, gonna be 8 in September.
Somehow, I share a strong bond with my 17 years old brother. I lived with him in Aussie for 2 and a half year. Jadi aku deket banget ama dia, share lots of things and take care of each other. Waktu aku pertama kali di UK ini, aku kangen banget ama dia. Pingin banget bisa tinggal bareng lagi, tengkar *hehehehe :p*, jalan-jalan bareng, cerita-cerita bareng... Hehehe... Koq jadi nostalgia yah?! :p

Anyway, sementara 2 foto dulu deh dari si Grace. Kalo kebanyakan, takutnya kelamaan ntar uploadnya. God bless!

Tuesday, July 20, 2004

A Little Bit of Everything

Seneng deh sekarang dah bisa pake internet yang cepet lagi... Hehehe... Meskipun itu berarti aku harus jalan dari rumah temenku (tempat aku nginep sekarang ini) ke perpustakaan di area kampus yang sekitar 10 menit jauhnya, tapi setidaknya internetnya cepet dan tidak mengecewakan. Apa-apa jadi gampang and cepet; mo download anime, mo chatting, mo webcaman, mo browsing, gak perlu nunggu lama-lama.

Tinggal bareng sama temen itu ada enaknya juga lho. Suasana jadi gak sepi, udah gitu bisa pergi-pergi lebih sering. Hari Minggu kemaren, aku sempet diajak ke rumah mertuanya (kebetulan dia sudah menikah :D) and barbeque-an. Huwah... ampe kenyang banget, rasanya perut mau meledak. Tapi anehnya malah kemaren itu berat badanku turun.... Aneh ya?! Aku sendiri juga bingung. Udah gitu, abis barbequean, aku diajak ama dia & suaminya pergi liat fireworks (kembang api). Kebetulan Liverpool Cathedral ngerayain ultahnya yang ke 100 tahun, trus mereka bikin acara kembang api itu jam 10 malem. Gile dah.... Aku bener-bener gak pernah liat ada orang ngumpul sebanyak malem itu di Liverpool. Bener-bener kaget kalo tau bahwa sebenernya manusia di Liverpool ini banyak, kalo ngeliat gimana sepinya jalan-jalan pas malem hari. Anyway, aku seneng juga bisa balik ke UK on-time untuk bisa liat fireworks itu.

Yah, sekarang ini aku baru mulai permulaan dari project yang harus kukerjakan. Judulnya panjang banget and ribet. Something like: "Study of Optimal Immunization Policies for a Deterministic Epidemic Model"
Does it sound interesting? For me... It sounds complicated. Mana gurunya juga bisa dibilang tergolong "insane". Tapi yah... sudahlah, yang penting project ini bisa berguna buat futureku aja udah termasuk brilliant deh. :D
Wish me luck, everybody!

Okay deh, gitu dulu yah. Take care everyone! God bless!

Saturday, July 17, 2004

Back to the Habitation

Allow semua, skrg aku sudah berada di UK lagi neh.... Masih capek and exhausted banget. Emosiku juga rasanya masih campur aduk sebenernya... tapi yah, mau diapain lagi?! Tanggung jawab kan gimana-gimana harus dilakukan juga, tul gak?! Rasanya sih benernya masih pingin ada di rumah, bisa santai-santai gitu lah... :p

Ya kayaknya gitu dulu deh kali ini. Soalnya cepet-cepet, mau ketemu dosen neh... God Bless!
 
Ps. Berhubung sekarang http://doneeh.com sudah recovered, aku dah pake shoutboxnya doneeh lagi. Cuma sisa commenting systemnya aja yang belon ada. So... sabar yah. :D

Wednesday, July 14, 2004

I'm SO Not Ready!!!

Bagi yang belum tau, besok tanggal 15 July jam 18.45 WITA, aku udah mesti fly back to UK. Sudah dari beberapa hari yang lalu aku bawaannya takut mulu... Masih belum pingin balik ke sana... Yap, aku gak siap banget untuk kembali ke sana. Kesannya aku TERPAKSA banget untuk kembali ke sana. Aku belum puas menjalani liburanku di rumah. Mestinya aku di rumah bisa sampe bulan September, tapi karena aku dapet beasiswa untuk mengerjakan suatu project dengan membawa 'bendera' kampus, aku -mau gak mau- harus puas dengan liburanku yang hanya satu setengah bulan ini. Ya aku tau itu sudah menjadi sebuah tanggung jawab yang harus aku pikul dan aku laksanakan... Tapi...

Aku merasa gak berdaya, ngerasa cengeng banget. Kalo inget bahwa waktu aku berpisah ama keluargaku itu sudah semakin dekat, selalu aja aku pingin nangis.
I'm a big girl, not a little girl anymore...

That's what I try to tell myself all the time, but deep inside... I can't despise the fact that leaving my family is a big sadness for me; for my heart. They are too important to me. Even after so many years I've been leaving away from them all...

Yang bisa kulakukan saat ini, mungkin hanya menghitung waktuku sambil menikmati waktu yang tersisa tersebut... Menyakitkan rasanya harus jauh dari orang-orang yang kusayangi... Ditambah lagi fakta bahwa aku masih belum bisa bertemu dengan orang-orang yang ingin kutemui; orang-orang yang sangat berarti dan kukasihi dalam hidupku. Aku harap orang-orang tersebut bisa mengerti...
Last but not least, I ask my Father in Heaven... to strengthen me each time I try to take a new step. Amen.

So... I'll see you again back in the UK, in Liverpool! God Bless!

Saturday, July 03, 2004

Keadaan Darurat...

Yah, kali ini online, aku sempet-sempetin register ke server shoutbox yang direkomendasikan oleh si Mirzha *thank you Zha... :D* Tapi yah masi keliatan amburadul gitu, belom sempet aku polish up lagi biar bisa match ama blog aku. But... daripada gak ada sama skali, yah lebih baek ada gitu lah. Jadi sementara darurat dulu lah. Ntar kalo ada waktu, dibenerin pelan2 gitulah.
OK deh kali ini pendek aja. Besok mau ke gereja jam 7 pagi. Mesti bangun jam 6 pagi. Sekarang sudah ampir jam 12 malem. Dah ngantuk karena pengaruh obat juga... So, see ya all later! God Bless!

Friday, July 02, 2004

maap

Maap yah sodara-sodari, untuk sementara commenting systemnya ama shoutboxnya ditiadakan. Soalnya servernya lagi down, udah getu lagi males banget mau ganti neh. Di sini (Indo, red.) Internetnya terlalu lelet, bikin aku naek darah. Jadi aku putusin, ntar aja 2 minggu lagi aku ganti commenting system & shoutboxnya pas aku sudah balik ke Liverpool sono.
So... sementara saya absen dulu yah. Mohon maaf sekali lagi yah temen-temen sekalian! ^^
Sampe ketemu 2 minggu lagi deh yah. God bless you!