A Little Bit of Everything

Seneng deh sekarang dah bisa pake internet yang cepet lagi... Hehehe... Meskipun itu berarti aku harus jalan dari rumah temenku (tempat aku nginep sekarang ini) ke perpustakaan di area kampus yang sekitar 10 menit jauhnya, tapi setidaknya internetnya cepet dan tidak mengecewakan. Apa-apa jadi gampang and cepet; mo download anime, mo chatting, mo webcaman, mo browsing, gak perlu nunggu lama-lama.

Tinggal bareng sama temen itu ada enaknya juga lho. Suasana jadi gak sepi, udah gitu bisa pergi-pergi lebih sering. Hari Minggu kemaren, aku sempet diajak ke rumah mertuanya (kebetulan dia sudah menikah :D) and barbeque-an. Huwah... ampe kenyang banget, rasanya perut mau meledak. Tapi anehnya malah kemaren itu berat badanku turun.... Aneh ya?! Aku sendiri juga bingung. Udah gitu, abis barbequean, aku diajak ama dia & suaminya pergi liat fireworks (kembang api). Kebetulan Liverpool Cathedral ngerayain ultahnya yang ke 100 tahun, trus mereka bikin acara kembang api itu jam 10 malem. Gile dah.... Aku bener-bener gak pernah liat ada orang ngumpul sebanyak malem itu di Liverpool. Bener-bener kaget kalo tau bahwa sebenernya manusia di Liverpool ini banyak, kalo ngeliat gimana sepinya jalan-jalan pas malem hari. Anyway, aku seneng juga bisa balik ke UK on-time untuk bisa liat fireworks itu.

Yah, sekarang ini aku baru mulai permulaan dari project yang harus kukerjakan. Judulnya panjang banget and ribet. Something like: "Study of Optimal Immunization Policies for a Deterministic Epidemic Model"
Does it sound interesting? For me... It sounds complicated. Mana gurunya juga bisa dibilang tergolong "insane". Tapi yah... sudahlah, yang penting project ini bisa berguna buat futureku aja udah termasuk brilliant deh. :D
Wish me luck, everybody!

Okay deh, gitu dulu yah. Take care everyone! God bless!

Comments

Popular posts from this blog

Happy Birthday, Hans

6 more days....

Back from business!