Posts

Showing posts from May, 2005

Ngilang lagi...

Hehehe... dengan ini, daku mengucapkan:


Have a happy and blessed weekend, everyone! God bless you all!

I am off to Oldham (a little town near Manchester), to visit a friend and her family until Monday! Next week, I will be quite busy, too. A lot of friends from different cities are coming to visit me here, yey! I am excited!
Oh well... Take care! I will be missing you all! ^^;


Ps. On this day *28th May 2005* » Happy 21st b'day to Viona! And happy 22nd b'day to dd Rwitz! God bless you both!

Sudah kembali....

Image
Akhirnya, setelah beberapa hari off dari dunia Internet *gak totally sih, tapi ya biasanya kan ampir 24 jam di depan kompi hehehe...*, aku sudah kembali. :)
I had a great time at my friend's place! I am happy that my plan for her birthday celebration went so well. I am really hoping that she enjoyed it and liked it! I hope it will be a sweet memory for her in years to come, eventhough she's far away from home. That's for my friend, Viona... I hope you loved it, girl! :)
Oh well... today, I came back after staying for two nights at her place. Tomorrow, I have a day to sort out some little things and pack some stuffs, ready for moving in two weeks time. Friday, I am going to Factory Outlets in Chesire Oaks with Viona. Then Weekend, I'll be away to Manchester.... *huff...* Away all the time! Hehehe... Coen complained about that, but next week, he'll be away to Singapore for a week anyway... I am missing him badly when one of us is away from each other (in addition to be…

I'm off for several days!

Teman-teman skalian, pamit hiatus nih. Aku bakal nginep di tempat temenku sampe hari Rabu siang hehehe.... Mau have fun dulu!! Sampai nanti!!

Have a blessed week, everyone!!! *cheers*

I am FREE!!!!

Thank God, today I finished my last exam!!! That means I finished my last semester! That also means that I finished my 3-years degree! (well, except for the graduation!)
From now on, I will be literally doing nothing, just waiting for the Graduation day, which falls on 6th July 2005. That day will surely be a BIG day for me!

But I am not actually doing nothing. This weekend, I'll be busy organising my friend's (Viona) 21th birthday celebration. Her birthday is on 28th May, but we are celebrating it earlier for her with her friends here in Liverpool, because she and I are going away to Oldham on that actual date, celebrating it with our other friends.
So, that's 2 weekends full of things to do.

Also, at the same time, I have to pack most of my things and put them in the storage rooms. My dormitory contract is ending in the middle of June, and so I'll be moving out to Viona's place and stay there until the graduation. In September, I will come back to the same room, thou…

Ayam Jamur!

Image
Hihihi... ga mau kalah sama ibu-ibu RT sekalian, daku mau ikutan pamer ahhh.... Hari ini abis kelar ujian, pulang dan rencana masak ayam jamur. Ini nih photonyaa.... rasanya mantepp, nyontek dari buku resep yg dibawain Mami. Cuma ya modifikasi sana-sini karena keterbatasan bahan. Hehehe... Tapi tadi kucicipin, enak euyyy.... *girang... :P*
Trus trus, hari ini ujiannya bikin otak mendidih... 150 menit ternyata ga cukup buat ujian kali ini. Soal-soalnya sih familiar, cuma ya itu... Kurang waktu!!! Duh... at least I did my best lah! Sisa nunggu aja resultnya gimana... Anyway, sisa satu exam lagi to go!! Yipppieeee!!! Senangnya hatiku...
Sesudah jam 12.30 hari Kamis, I will be FREE!!! Ok lah, ada tugas menanti! Gak bisa lama-lama! See yah!!!

Aku sudah baikan...

Makasih buat yang ngedoain biar cepet sembuh. Setelah dua hari mood naik turun gara-gara sakit kepala yang membandel, hari ini aku merasa jauh lebih baik. Dengan demikian, akhirnya langsung tancap gas belajar, apalagi nanti hari Senin, Selasa ada ujian berturut-turut. Jadinya tadi belajar untuk persiapan hari Senin. Enam jam pake break 1 jam di sela-sela untuk makan malam. Selesai dari belajar itu *dengan metode ngerangkum*, tangan kanan terasa kaku begitu juga leher dan mata terasa pegel. Tapi yah yang penting ngerangkumnya sudah selesai. Besok sisa latihan menjawab pertanyaan. ehehehe... Koq ribet banget yah cara belajarku ini?! Tapi yah... Biarlah, yang penting masuk ke otak. *grins*
Yah uwis, gitu dulu deh... Happy Sunday, everyone!

Pusingggggggggg!!!

Hari ini aku bangun dengan kepala senut-senut! Tersiksaaaaa!!!! Mana baru jam 3 subuh bisa tidur gara-gara penyakit kulit nyebelin *ngambek*, eh bangun-bangun dapet sakit kepala yang bikin kepala serasa mau pecah.
Setelah konsultasi sama Mama Funky aka Anita, akhirnya aku makan nasi dan minum obat, berharap kepala ini segera baik kembali. Ehhh.... gak taunya sampai detik ini aku ngetik postingan ini pun masih senut-senut. Malah tambah kerasa banget senut-senutnya, sampe serasa annoyed banget deh!
Mau belajar ga konsen. Duduk di depan kompi juga serasa menderita *hiks... apa yang harus aku lakukan?!*
Duh... Gak enak mau ngapa-ngapain... Tuhan tolong daku!!!

Ujian Pertamaku! *Praise The Lord!*

Ujian dimulai hari ini! Ujianku yang pertama sudah tuntas! Duhhh... Seneng deh aku! Sekalipun waktu belajar, rasanya otakku tuh lupa melulu pas menghafal theorems & proofs yang harus dipelajari untuk ujian ini, tapi pas ujian aku bisa mengingat semuanya. *Puji Tuhan!*
Jadi waktu keluar aku dah cengar-cengir sendiri deh, senengnya setengah mati! Yang tersisa untuk minggu ini adalah: Belajar!!. Tiga ujian lainnya baru minggu depan; Senin, Selasa dan Kamis! Huff... memberondong jadi satu gitu. Tapi ya tak apalah, aku punya waktu untuk belajar deh minggu ini! Doakan aku yah!

Trus buat semua-muanya yang sudah encourage aku untuk belajar, makasih buangetttt!!! Tuhan memberkati kalian semua ya! :)

Oh ya, di blog Cerfet, ada cerfet baru. Aku baru posting episode pertama aja. Meskipun para blogger yang gabung Blogfam pasti pada tahu kalo sekarang sudah memasuki episode ke 5. Tapi untuk para pembaca yang lain, sementara biar episode 1 dulu deh! Nanti bertahap aku posting episode-episode beriku…

Today was...

The day I got the latest photos of Coen after so long... Thank you to Kk Ria for taking them while meeting with him yesterday in Singapore. ^^The last day of my Bachelor degree lectures. *yey!*The last day I probably will spend time talking with my friends together in the Guild of student of our University. They'll be doing their own things and I'll be staying to do my Master degree by myself.The day I started getting nervous for my final exams. God... It's starting on Monday. I hope it will go well.Today... the 3-years suffering ended. Hohohoho... But... In September, new suffering will come! *bletak!* HIhihihi....

Dah ah.... mo coba belajar... Have a blessed weekend, everyone! God bless! :)

Hari Rabuku...

Hari ini, ga ada kuliah, begitu juga besok (ada sih... tapi ga compulsory, jadi ya memilih ga dateng deh). Jadi dua hari ini rencana mau belajar.
Pagi ini... bangun jam 11 *karena semalam ga bisa bobo, hiks...* trus chatting bentar ma Oen-oen. Trus sms Papi soal uang skolah. Doh... seperti yang sudah-sudah bermasalah lagi. Kesel juga lama-lama. Jadi pagi-pagi sudah bete. Mood bener-bener jelek, pinginnya marah-marah tapi ga tau mau marah sama sapa, akhirnya cuma bisa nangis sendiri.

Gak lama Mami online sesuai dengan permintaanku. Duh... langsung lega abis curhat ma Mami. Abis gitu langsung bisa konsen belajar. Tapi mak... susehnya tuh pelajarannn... Otak sampe butek. Hehehehe... Tapi ya dijalani saja lahhh, toh namanya juga belajar. ;)

Oh ya, makasih banget buat Anita buat layout yang bagus banget ini! Benar-benar jatuh cinta pada pandangan pertama deh aku, Nit, sama layout yang satu ini! Thank you very much yah! Thank you juga sudah nemenin aku ngobrol and juga ngingetin aku makan biar…

I Will Hold On

I WILL HOLD ON - Nigel Briggs

My times are in Your hands
I know I'll never understand
But I'll trust in You
Sometimes my heart grows cold
I'm sorry when I take control
How I'm needing You

Even when I fall
You help me stand
Even when I'm lost
You take my hand

I will hold on
I will hold on
I will hold on
Yes, I will trust in You

My life is in Your hands
You hold the key to who I am
And I'll trust in You
Sometimes my heart is stone
I'm sorry when I walk alone
How I'm needing You
Taken from www.vineyardmusic.com.

This morning, when I went to church, we sang this song. Each word of this song describes my life really well. I am glad that I am in His gracious hands. And yes, I will try to hold on, Lord!