Saturday, July 17, 2004

Back to the Habitation

Allow semua, skrg aku sudah berada di UK lagi neh.... Masih capek and exhausted banget. Emosiku juga rasanya masih campur aduk sebenernya... tapi yah, mau diapain lagi?! Tanggung jawab kan gimana-gimana harus dilakukan juga, tul gak?! Rasanya sih benernya masih pingin ada di rumah, bisa santai-santai gitu lah... :p

Ya kayaknya gitu dulu deh kali ini. Soalnya cepet-cepet, mau ketemu dosen neh... God Bless!
 
Ps. Berhubung sekarang http://doneeh.com sudah recovered, aku dah pake shoutboxnya doneeh lagi. Cuma sisa commenting systemnya aja yang belon ada. So... sabar yah. :D

No comments:

Post a Comment