This is my BeLoVed SISTER!!

Sesuai janjiku dulu, aku mau taruh beberapa foto dari adikku yang paling kecil. Di keluargaku, aku ini anak paling besar dari 4 bersodara. Aku punya 2 adik cowok & satu adik perempuan. Asal-usulku tuh rada rumit untuk dijelaskan *hihihi...* Aku lahir di Surabaya, tapi sejak umur 4 tahun sudah pindah ke Denpasar, soalnya ortu kerja disana. Jadi ya agak bingung kalo ditanya ama orang: "kamu asalnya dari mana?!"

Nah, adik cewekku ini sekarang umurnya 3 tahun, jadi bedanya sama aku ampir 17 tahun. Kadang-kadang kalo jalan sama dia, aku dikira maminya *sigh* Namanya Marjorie Grace Emily Nietiadi. Panjang yah?! I still think it's so lovely. I love her so much. Pinter, lincah, cerewet and judes :p
Wah... jadi kangen deh... pengen pulang lagi, maen-maen sama dia. Dia tuh ngegemesin banget deh... Too bad, I'm far away from her right now.
Oh ya, kalo adik-adikku yang cowok tuh, yang pertama dia umur 17 taon, tinggal di Aussie. Bentar lagi lulus high school and kayaknya bakal ngelanjutin ke Canada *jauh amat...*
Yang satu lagi, ada di denpasar, umurnya 7 tahun, gonna be 8 in September.
Somehow, I share a strong bond with my 17 years old brother. I lived with him in Aussie for 2 and a half year. Jadi aku deket banget ama dia, share lots of things and take care of each other. Waktu aku pertama kali di UK ini, aku kangen banget ama dia. Pingin banget bisa tinggal bareng lagi, tengkar *hehehehe :p*, jalan-jalan bareng, cerita-cerita bareng... Hehehe... Koq jadi nostalgia yah?! :p

Anyway, sementara 2 foto dulu deh dari si Grace. Kalo kebanyakan, takutnya kelamaan ntar uploadnya. God bless!

Comments

Popular posts from this blog

Happy Birthday, Hans

6 more days....

Back from business!