At last... Peace!

Iyah neh, at last peace... Aku sekarang ini kan lagi numpang tinggal di rumah temenku yang kebetulan deket kampus, cuma untuk sementara seh; selama aku ngerjain researchku ini. Ntar 19 September aku sudah kembali ke asrama (Can't wait... really...).
Nah, ada gak enaknya juga lho numpang di rumah temen. Apa-apa rada gak bebas, udah gitu sungkan gitu lah. Dia ini orang beijing dan just married. Adohh... ribut mulu deh ama suaminya. Perkara makan ribut, perkara tv ribut, perkara mo pergi ribut... Hasyah!! Puseng puseng... (ternyata berrumah tangga tuh susah juga yah?! Hahahaha.... :p)
Tapi untungnya hari Jumat kemaren dia pulkam ke Beijing -bareng sama suaminya- untuk 3 minggu. Yah, meskipun 3 minggu tuh rada pendek, tapi setidaknya aku gak perlu ngerasa fed up ngedengerin suami istri bertengkar mulu. Abisnya gak enak juga; mo ngelerai, ntar dibilang ikut campur, so... lebih baek tutup mulut deh. hihihih...
Jadi ceritanya aku sekaligus numpang, sekaligus jadi penjaga rumahnya dia *satpam kali yah...:D*
Btw, abis baca blognya si Indie soal 6 months anniversarynya ama si ncil *tul gak tuh ndie?!*, aku jadi inget kalo bentar lagi our 1st anniversary will come. Gak terasa waktu cepet banget...
One more thing, buat Andy yang sudah terbang ke Aussie (Sydney tepatnya), kalo dah settle down disana, jangan lupa kirim-kirim kabar ke cecemu yang satu ini yah! :p
I pray that everything goes well for you. Be strong & courageous, okay?! I know you are able! God bless you, Ndy! :)

Comments

Popular posts from this blog

Happy Birthday, Hans

6 more days....

Back from business!