I'm SO Not Ready!!!

Bagi yang belum tau, besok tanggal 15 July jam 18.45 WITA, aku udah mesti fly back to UK. Sudah dari beberapa hari yang lalu aku bawaannya takut mulu... Masih belum pingin balik ke sana... Yap, aku gak siap banget untuk kembali ke sana. Kesannya aku TERPAKSA banget untuk kembali ke sana. Aku belum puas menjalani liburanku di rumah. Mestinya aku di rumah bisa sampe bulan September, tapi karena aku dapet beasiswa untuk mengerjakan suatu project dengan membawa 'bendera' kampus, aku -mau gak mau- harus puas dengan liburanku yang hanya satu setengah bulan ini. Ya aku tau itu sudah menjadi sebuah tanggung jawab yang harus aku pikul dan aku laksanakan... Tapi...

Aku merasa gak berdaya, ngerasa cengeng banget. Kalo inget bahwa waktu aku berpisah ama keluargaku itu sudah semakin dekat, selalu aja aku pingin nangis.
I'm a big girl, not a little girl anymore...

That's what I try to tell myself all the time, but deep inside... I can't despise the fact that leaving my family is a big sadness for me; for my heart. They are too important to me. Even after so many years I've been leaving away from them all...

Yang bisa kulakukan saat ini, mungkin hanya menghitung waktuku sambil menikmati waktu yang tersisa tersebut... Menyakitkan rasanya harus jauh dari orang-orang yang kusayangi... Ditambah lagi fakta bahwa aku masih belum bisa bertemu dengan orang-orang yang ingin kutemui; orang-orang yang sangat berarti dan kukasihi dalam hidupku. Aku harap orang-orang tersebut bisa mengerti...
Last but not least, I ask my Father in Heaven... to strengthen me each time I try to take a new step. Amen.

So... I'll see you again back in the UK, in Liverpool! God Bless!

Comments

Popular posts from this blog

Happy Birthday, Hans

6 more days....

Back from business!