Saturday, February 18, 2006

And yet another blessing

the parcel from TiwiHari ini, sesuai janji, aku pergi makan dengan seorang teman gereja. Kami janjian untuk ketemu di pintu keluar tempat tinggalku. Jam 12.30, kami bertemu dan mulai jalan santai sambil ngobrol dan ketawa-ketiwi. Lumayan untuk refreshing... Apalagi setelah 5 hari dalam seminggu selalu berada di tengah-tengah spesies laki-laki. *para cowok dilarang protes!*
So... kita pergi ke sebuah cafe di Allerton Road. The day was nice as well... the sun was shining through. So we decided to sit outside. She ate some paninis, I ate a baked potato *I've never seen a potato that huge before, but I managed to finish it up *
In the box and wrappedAfter the meal, we walked back home. it was great to take a walk with Suzzane! *thanks so much.* We hugged and said goodbye in front of my place. Then before I walked back to my room, I checked my mailbox. And on the board... 35. Sherly Nietiadi. Another parcel?! Ternyata oh ternyata... dari Tiwi. *makasih ya, wi!* Thanks banget buat foto si Noni. Cantik sekali dia. Bareng sama si parcel, dateng juga si PR. Lha gimana engga, tiap barang dibungkusin kertas kado gitu, sampe sempet heran juga . Tapi pas baca suratnya, aku jadi ngeh deh... emang kesalahan ada pada si penjaga toko ya, wi? Hehehe...
after unwrappingSo, akhirnya buka satu-satu deh... Eh... isinya bener-bener bikin gendut semua! Hahahaha... Tapi makasih banget lho! Dengan begini, aku bisa berhemat beli camilan. *hugs* Makasih yo!

[Ps.] Have a blessed weekend, everyone! God bless you all! I hope you are all feeling happy.
Take care.

This is the end of the line, dear...
It's the right time to go our own ways.
I wish you many happiness, more than we had together.
I will always cherish our memories together...

For now, let me be this way...
With the hidden tears and the broken heart.
Trying to mend and release the pain.

I wish you happiness and love...
better one than mine.

32 comments:

  1. menurut primbon, coklatnya bakalan habis dalam waktu 3 hari.
    met ngemil yach, hehehe...

    ReplyDelete
  2. wah, asik bgt yg dapet hadiah =D btw new leot ya? bagus sher, tapi ko sedih gt temanya?

    ReplyDelete
  3. Sherly, gemuk dikit gpp...yang penting uenakkk..ssiippplah:)

    ReplyDelete
  4. nak nak... kalo lagi makan coklat gitu jangan lupa ama diriku yach :D huehuehue

    ReplyDelete
  5. wah new leot! banyak dapet parcel! met wiken ya sher. met refreshing

    -maknyak-
    http://serambirumahkita.blogspot.com

    ReplyDelete
  6. senangnya yg baru dapet kiriman :)

    met wiken yah !

    ReplyDelete
  7. hhmm... beberapa hari belakangan postinganmu ngga jauh-jauh dari parcel and makanan... kikikiii... ;)) wis lumbung padi full tank nich persediaan sembako penuh :P

    ReplyDelete
  8. postingannya hepi tapi kok 'sajak in english'-nya rada-rada mellow tho sher? meminjam judul lagunya peter pan: ono opo karo kamu? udah gitu leyot yang biasa putih jadi item....wahhh...bener-bener deh si jeng satu ini.

    yo wes met wiken yah sher! thanks buat ucapannya! :)

    ReplyDelete
  9. gue bantuin deh abisin totatnya :)

    btw itu baru unspoken thought ya? hehehehe itu udah dipikir2 berapa kali tuh...are you sure udah mateng tuh? jgn buru2 oke :)

    ReplyDelete
  10. Wow... dalemnya bikin gemuk semua? Kalau gitu biar gak gemuk harus bagi2.. ehehehehe.. kirim2 ke bandung yach! *halah!!!* xD~

    anyway.. saya suka sekalu gambar layout barunya.. XD~ futuristik banget.. warnanya juga kontrass!! :D top!!

    ReplyDelete
  11. asik bangetttt ... BAGI 8D

    ReplyDelete
  12. hohoho mauuu dunk,,
    jd ngiler niy heuheuheu,,
    gmn wikennya say?

    eh foto km yg pk sweater itu maniez bgt loh,,
    leot blogna juga luthu,,
    huhuhu pink-item fav aq bgt ;)

    ReplyDelete
  13. ano, met kenal XD

    delin
    kisskilled.blogspot.com

    ReplyDelete
  14. Shirly, dah abis coklatnya ?

    ReplyDelete
  15. Sher, pertama2 aku mau comment soal leot barunya. Biarpun item tapi LUCU bgt, very ladylike gitu deh, cewe bgt! Terus, ternyata blog mu juga dipenuhi coklat2 yah hehe senangnya dapet banyak parcel dari temen2, jadi biarpun nun jauh di sana gak kerasa sepi karna banyak yg perhatiin, tul nggakkk... spk tau nih si Sheilla hehe. Terus juga bisa jalan2 sama temen gereja, aku mau dong baked potato-nya ehehe.

    Aku paling syedih kalo baca kata2 perpisahan... jadi soal puisinya aku no comment aja deh... sungguh menyayat...

    ReplyDelete
  16. Oi-oi....
    Mo dikirimin coklat lagi neng??/Jangan kebanyakan yee ntar jadi endut, heheheehh. Owiyah sowal sepatu aku belon sempatt poto hiiii(nyengiir sambil garuk jidat, heheeheh)

    ReplyDelete
  17. weleh puisinya menyentuh hati..thanks for your encouragement yak...have a nice week ahead

    ReplyDelete
  18. Ih Sher, leot baruna keyeen abessh.. mpe kepikiran salah nulis url... hihihihi...

    ih ko puisinya meni sedih gitu siy/ hayyoo beli eskrim yang banyak.. trs disambi ama makan coklat.. nyam nyam.. pasti deh feeling better

    hv a good week ahead yah sher.. GBU

    ReplyDelete
  19. keren nih layoutnya, anggun :D wah di java jazz ??kereeennnn....ada bagi2 tiket gratis gak yo ;))

    ReplyDelete
  20. bener nih sher kamu full tank persediaan huehehe asiikknya dapet kiriman parsel baek banget temen2 kamuh ^_^

    eh aku td hampir salah ngasih komen tadinya mau ke yoan tapi nulisna di komen kamuh , haduuuhhh bijimana sih aku?? :(

    ReplyDelete
  21. wah....senang banget dapat kiriman coklat sebanyak itu...hehehe....*minta yang mentahnya aja boleh ga ser?* kekekeke....

    *hidup gendut* secaranya lagi naik 3 kg setelah turun 4 kg kemarin *kacau deh*

    ReplyDelete
  22. Wooowwww..Sher..mau donk coklatnye..bikin ngiler aje lu..ixixixi..(mang susah kalo lg dieet pasti godaan ada ajah..;))

    Setiap sesuap inget gw ya Sher..kekekekk..

    ReplyDelete
  23. Pkh. 3:11
    Ia membuat segala sesuatu indah pada waktunya, bahkan Ia memberikan kekekalan dalam hati mereka. Tetapi manusia tidak dapat menyelami pekerjaan yang dilakukan Allah dari awal sampai akhir

    Ams. 23:18
    Karena masa depan sungguh ada, dan harapanmu tidak akan hilang.

    Ams. 24:14
    Ketahuilah, demikian hikmat untuk jiwamu: Jika engkau mendapatnya, maka ada masa depan, dan harapanmu tidak akan hilang.

    harapanmu ngga akan hilang
    pegang itu ya!!
    i love you so much

    ReplyDelete
  24. Hehe, semua bikin gendut ya Sher.. gpp.. cuek aja.. rejeki Sher..

    Bagi dunks..

    ReplyDelete
  25. nek sik gak entek ae kirimno nang aku sher .. tak ewangi nek ngentekno panganan ae .. aheahehaehaheha

    ReplyDelete
  26. Wah coklatnya mau doong dikirimin juga :)

    ReplyDelete
  27. asik ya jalan jalan sama temen yang jarang ditemuin..
    ngobrol2 santai bermakna..
    biasanya inspiring tuh buat re charge battery diri after hectic days..

    ReplyDelete
  28. Sherly, apa kabar... masih sibuk kah? Just checkin you out...

    ReplyDelete
  29. Sher, lagi musim leot item ya? heuheueheu..

    ReplyDelete
  30. leotnya bagus bgt Sher, emang lu jagonya deh...

    mm...lg bnyk yg ngirim parcel buat Sherly, urusan gemuk mah belakangan yg penting happy aja...

    -rosy-
    www.mydiarest.blogspot.com

    ReplyDelete
  31. ngecek...ngecek...liat apa choconya dah abis.

    ReplyDelete
  32. kalo dibungkus satu per satu gitu,itung-itung jadi banyak kadoonya donk? ;)
    Hati2 lho, urusan diet nanti selalu bikin pusink. (Hihihi... pengalaman pribadi sih)

    ReplyDelete