Not Long to Go...

Waaaa... Besok Erwin, adekku yang skul di Aussie, bakal tiba di Denpasar!! Wah seneng dehhh.... Kumpul-kumpul semua deh sekeluarga. Yah meskipun cuma 3 minggu, tapi lebih baek daripada engga sama skali. Emang seh, semenjak aku ama Erwin sekolahnya di luar Indo, bisa diitung deh berapa minggu dalam setaon kami sekeluarga kumpul bareng. Apalagi semenjak aku di United Kingdom, wah... tambah jarang deh, soalnya liburannya kan beda jadwalnya. Alhasil, kalo pas kumpul gitu rasanya seneng banget deh! Rumah tuh rasanya rame banget, ceria gitu lah! :D
Aku bener-bener udah ga sabar banget untuk ngeliat tampangnya adikku satu ini, abisnya dah lama banget gak ketemuan ama dia.
Sudah getu, ntar tanggal 24 hari Kamis itu, si Grace (adikku yang paling kecil) bakalan pentas nari buat perpisahan di sekolahnya. Hihihihi... bisa kebayang deh imutnya! Emang ngegemesin banget deh tampangnya, ntar kalo dapet potonya, aku bakal coba pamerin di blog deh ya, be patient yah!
Nah, di hari yang sama pula tapi malem harinya, kami sekeluarga bakal berangkat ke Surabaya naek L300 carteran. Naek pesawat kemahalan, so... naek mobil carter juga boleh lah ya.
Kali ini kami ke Surabaya dalam rangka *hmmm... apa yach?!* Oh iya... Ortu angkatku yang dari Malaysia dateng ke Surabaya. Tapi yang dateng cuma yang cowok, yang biasanya aku panggil Daddy. Saking deketnya dan juga dah lumayan lama neh gak ketemuan ama Daddy, jadi kita sekeluarga mau nyamperin ke Surabaya. Sekalian aku mau kasih kado buat ultahnya dia yang sebenernya udah sebulan yang lalu *heheheh..*

Oh iya, beberapa hari yang lalu itu aku sempet sakit. Sakit tenggorokan, batuk and pilek. Nyaris deh aku jadi orang bisu, soalnya suara yang biasanya stereo jadi mono trus jadi serak trus akhirnya jadi kecilll banget deh volumenya. Bersin-bersin gak berenti sama skali, ngabisin tissue buanyak buanget pula. Ampe dibawa ke dokter, ternyata saking seringnya bersin and kesumbat idungnya, pembuluh darah di hidung jadi bengkak deh. Tapi sekarang dah baikan. Obatnya seh dah abis diminum semua, cuma kadang masih batuk and meler-meler dikit idungnya. Aneh deh ya?! Pulang Indo malah sakit, huahahahaha...

Gak terasa deh, 3 minggu lage, tanggal 15 Juli aku dah mesti berangkat balik ke Liverpool... Hik hik... Padahal aku masih pengen banget bisa liburan, bisa ada di rumah lebih lama. Tapi apalah daya...
Yah, yang penting udah sempet liburan deh. Ok deh ya, gitu dulu untuk sekarang.

Buat semua temen-temenku yang baca: Kangen berat neh!! Sorry banget kalo aku jarang banget online, abisnya Internetnya lelet banget, aku jadi males banget deh. Ntar kalo dah di UK, kayaknya aku bakalan di perpus terus deh *grins* online terussssss... :p
God bless you all! Take care!! Love n miss ya all!

Comments

Popular posts from this blog

Happy Birthday, Hans

6 more days....

Back from business!