Berita buruk, namun baik.

Hmmm... sudah weekend lagi... Hari ini ada kabar buruk yang juga menjadi kabar baik bagiku.

Adikku, Erwin, ditolak oleh University of Liverpool. Aplikasinya unsuccessful.

Itu artinya, tahun depan aku sendirian lagi di sini. Yah... sedih sih. Tapi aku tetap bersyukur kepada Bapaku di Surga, karena Dia telah berkenan untuk menutup pintu yang memang bukan untuk Erwin masuki di dalam hidupnya. Dengan kata lain, aku senang bahwa Erwin tidak terlanjur melalui jalan yang salah. Tuhan sudah berbaik hati untuk menunjukkan bahwa Liverpool bukanlah jalan yang direncanakan bagi adikku itu.
Dia memang kecewa, begitu juga aku (aku orang pertama yang diberitahunya), tapi kuyakinkan dirinya, bahwa Tuhan pasti punya rencana yang lebih indah baginya di balik semua yang telah terjadi ini. Dan aku yakin suatu hari, ia akan bersyukur bahwa dia tidak jadi kemari. Yah... memang ini berarti tahun depan aku di Liverpool tanpa siapa-siapa, tapi toh selama tiga tahun ini aku sendirian tanpa sanak saudara.
Namun satu hal yang aku yakin, Tuhan selalu bersamaku kemana pun aku melangkah. Ia pun memberikan kepadaku teman-teman yang baik di dalam hidupku.

Another thing. Aku baru saja membuat sebuah blog berisi cerfet (cerita estafet, red.). Ini pertama kalinya aku menulis cerfet bersama 2 orang lain anggota blogfam. Bagi yang suka membaca cerita, silahkan dibaca dan feel free to leave comments. Semoga menikmati.

Aku juga mau ngucapin: Have a happy & blessed weekend, everyone!

Take care!

Comments

Popular posts from this blog

Happy Birthday, Hans

6 more days....

Back from business!