Si Waktu

Haduh... sudah hari Jumat lagi euyyy!! Waktu benar-benar cepet euy jalannya... *latihan persiapan lomba jalan cepat kali ya si Waktu ini?!* Gak kerasa satu minggu sudah ampir tuntas lagi.

Masih ada tiga minggu lagi sebelum ujian akhir. Duh... Rasanya jadi deg-degan gitu deh... Tiga minggu ini pasti gak lama berakhir juga. Wah... sisa tiga minggu aku bareng-bareng sama teman-temanku (yang dari Singapore, Beijing sama Stoke-upon-Tren) menghadiri kelas-kelas bersama. Setelah itu, kami bakal sama-sama berjuang dalam ujian, di dalam satu ruangan, di bangku yang berbeda; bersaing... Secara sehat tentunya. Setelah itu, rehat sebulan, lalu kami bertemu lagi untuk terakhir kalinya di pesta wisuda kami. Mendebarkan. Tapi juga rasanya sedih... sebentar lagi kami akan terpisah, masing-masing menjalani jalannya masing-masing, entah masih dalam jarak dekat, atau terpisahkan bermil-mil.

Ah... Aku rasa ini adalah bagian dari hidup. Pepatah yang mengatakan:
"Di mana ada pertemuan, pasti ada perpisahan"
itu terasa benar-benar nyata di hidup perantauanku ini. Kutemui segala macam orang... Saat aku sudah nyaman dengan seseorang, selalu datang waktunya salah satu dari kami harus pergi, meninggalkan yang lain. Move on with their lives...
I suppose, I just have to do the same thing. :)

One more chapter of my life is almost finished.
A new chapter is awaiting...
I wonder how it goes.
I wonder who I meet.
But, one thing I am sure of...
It will be another great chapter of life for me.
And I thank God for it.

Comments

Popular posts from this blog

Happy Birthday, Hans

6 more days....

Back from business!