Long Weekend!

Yihaaa..... Thank God it's Friday! Huhuhu... Minggu ini aku dapet long weekend! Hari Senin, aku libur kuliah, karena itu Bank Holiday! Pinginnya sih belajar untuk ujian, tapi koq males ya?! *hihihihi....*
Seminggu lagi kuliah tuntas tas tas tas... Dilanjut dengan ujian akhir! Duhhhh.... Rasanya seperti mimpi aja dehhh!!! Tiga tahun sudah berlalu cepat sekali!

Hari ini si Oen-Oen dah balik dari Singapore. Tadi sempet-sempetnya online pake handphone di taxi. *geleng-geleng, dasar deh tuh anak...* Tapi katanya ntar hari Selasa mesti balik lagi, karena kantor di Singapore masih butuh dia. Jadi minggu depan hari Selasa dia berangkat lagi ke Singapore, trus hari Kamis/Jumatnya dah balik lagi. Dipikir-pikir koq enak amat yah pergi-pergi terus?! Hihihihi... Tapi dia kerja dink di sana... Banyak banget kerjaannya. Kalo aku jadi dia, cuma bisa panik kali yee :P

Di sini cuaca lagi bersahabat banget! Matahari hampir tiap hari nongol, meskipun sekali-sekali hujan rintik-rintik, tapi ya tak apalah! Semuanya itu patut disyukuri! Untung-untung sudah dikasih hujan yang cukup dan sinar matahari yang seimbang, tul gak?!

Oh iya satu lagi nih... Tentang adikku Erwin, dia sudah memutuskan bahwa ia akan kuliah di University of Brighton. *Fiuh...* Aku seneng banget dah... Finally, he made up his mind! Jadi ga terkatung-katung lagi, sudah ada arah yang jelas kemana dia mau pergi. Thank you, Lord! Makasih juga buat temen-temen yang sudah care soal ketolaknya dia dari Uni. of Liverpool.

Yah wis lah! Gitu dulu deh dari aku! Take care, everyone, and have a blessed weekend! God bless you all! *cheers*

Comments

Popular posts from this blog

Happy Birthday, Hans

6 more days....

Back from business!