Long Time No Post

Hallo semuanya... Duh... Ga kerasa lama banget ya ga posting. Hehehe... Habisnya keenakan di rumah kali ya *grin* Seneng banget bisa kumpul-kumpul dengan keluarga lengkap semuanya. Adik-adikku lengkap semua di sini. Jarang banget bisa sekeluarga ada di rumah begini. :)

Soal memuaskan nafsu makan, wah... dah makan macem-macem deh! Ayam goreng, soto ayam, nasi goreng jawa, mie goreng jawa, rujak cingur, mie ayam Surabayan, tahu tek... Kalo disebutin satu-satu ga muat kali ya! Tapi yang terutama, seneng banget bisa makan masakan Mamiku lagi! Gak ada yang nandingin masakan Mama kita-kita, tul gak?!


Di sini, hari-hari ya pergi bareng Papi Mami dan adik-adik. Kadang jalan-jalan; beli keperluan adikku yang mau berangkat ke Inggris juga, beli keperluanku yang hanya ditemukan di Indonesia (bumbu-bumbu) ataupun cuma have fun aja berwindow-shopping ria. Kadang pergi barengin Papi ngurusin kerjaan atau ketemu tamu. Jadi hari-hari seringnya ga di rumah, di mobil mulu, mobiling hehehe... Yang penting tuh bareng keluarga! ;)

Yang bikin tambah seneng lagi, my bestest friend is coming from Jakarta next week for a holiday. Sudah 3 tahunan aku ga ketemu dia, seringnya komunikasi lewat SMS, e-mail, Y!M dan surat-suratan. Ya... kalo aku pulang, kita masih telpon-telponan. Tapi sekarang aku excited banget bakal ketemu dia lagi! Apalagi ada kemungkinan dia bakal nginep di rumahku! Wah... tambah asyik deh!

Aku bakal lebih seneng lagi kalo rencana Coen mau ke Denpasar pas 'second anniversary' itu bener-bener terjadi. Tadi pas dia telpon sih dia bilang kalo saat ini dia lagi bingung. Dia baru sembuh dari sakit meriang selama 3 hari, udah gitu denger kabar bahwa ada yang gak beres dengan project yang dulu dia kerjain di Singapore. Jadi ada kemungkinan dia mesti pergi ke Singapore secara mendadak. Yah... Gak tau deh! Semoga aja lah dia jadi dateng! Semenjak January '04, aku belum sempet ketemu dia lagi. Kalo sampe kali ini ga ketemu lagi, berarti baru tahun 2007 kemungkinan aku bisa ketemu dia. Itu karena... kali ini aku beli tiket one way ke Manchesternya. Kuliah Master kali ini tuh menghabiskan waktu 12 bulan full, belum lagi ditambah jangka waktu untuk nunggu wisuda. Sesudah wisuda bisa aja aku langsung dapet pekerjaan dan ga sempet pulang sampai ada waktu untuk cuti atau liburan. Jadi ya... bantu doa ya temen-temen! :)

Oh ya... tiga minggu di Indo, keluargaku sempet bikin foto keluarga baru! Hasilnya bagus banget! Papiku tiba-tiba bilang mau foto keluarga lagi. Soalnya foto keluarga yang tergantung di dinding kamar orang tuaku itu belum tercantum wajah si Grace, adikku yang paling kecil. Jadi kali ini kita foto supaya fotonya lengkap! Nanti mungkin waktu kembali ke Inggris (kalo Internetnya sudah nge-joss lagi!) baru aku upload deh fotonya!

Tanggal 18 Agustus nanti, aku berencana pulang ke Surabaya, karena Oom-ku yang paling kecil dari pihak Mami akan menikah hari Minggunya. Excited juga nih... soalnya Oomku itu cuma beda 4 tahun sama aku, jadi kayak kakakku sendiri. Apalagi dulu waktu kecilnya selalu main bareng-bareng. Hehehehe...

Ok lah, gini dulu aja ah! Dah panjang banget nih! Take care and have a good week, everyone! Thanks for always visiting my blog! I promise to blogwalk as soon as I get back to UK!

God bless!!!

Comments

  1. Wah, ikut senang Sherly bisa memuaskan hawa nafsu makannya, ketemu keluarga, foto2x bareng keluarga, ketemu best friend. Rasanya kaya di negeri dongeng aja yah, live happily ever after :D
    Ikut seneng Sher! :)
    GBU

    ReplyDelete
  2. waaaaaaaaaa sirik abiessss deh sayahhhh *cemberut*

    ReplyDelete
  3. Gimana ashi yah perjalannannya nggak cape....

    ReplyDelete
  4. hihihi...emang sher...pulang kampung=makan enak...puas2in deh makan, tapi ati2 jangan sampe gain weight...hehehehe..

    enjoy ur time sis...^^

    ReplyDelete
  5. Howdy sherly my sista, senengnya ya kemtemu keluarga. Komplit lagi, ngumpul semua. Puas2in dech nafsu makannya. hehe... have fun sist ;)

    ReplyDelete
  6. puas2in ya sheer :)

    adikmu nanti di liverpool juga?
    have a nice holiday ya!!

    ++retno

    ReplyDelete
  7. Haaii sherly... Lama baru nge-post, nih? hehehe.. seems you're very busy for your studying at liverpool! moga2 ketemu sama Coen-nya.. God bless you! :-)

    ReplyDelete
  8. wah Sher..ngiler denger kamu makan enak2 terus...masih lama ya disana?

    ReplyDelete
  9. Sher..nih kulempar Book Baton tolong dijawab. Pertanyaannya ada diblog gue! Thanks and enjoy your vacation!

    ReplyDelete
  10. seneng ya sher bisa kumpul ama keluarga apalagi bisa makan masakan Indo sepuas-puasnya, aku juga bales dendam tahun depan kalo pulkam mau gitu juga makan sepuasnya happy friday ya and salam buat keluarga GBU.

    ReplyDelete
  11. met wiken yah

    ReplyDelete
  12. Sher, klo' ke sby mampir donk ke rmhku...

    ReplyDelete
  13. wah lama ndak ngintip blog nya sherly. Di Indo yach..happy happy kumpul ama family deh. Enjoy your time. :)

    ReplyDelete
  14. sik asik asik, nak enak enak, mumpung di indo ya, puas2in makan2an yang susah/gak ada di nagri hehehe
    jangan lupa upload foto keluarga terbarunya ya:-D

    ReplyDelete
  15. :( jadi makin kangen surabaya sher.. kangen soto ayam sama sego bebek di pasar turi

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Happy Birthday, Hans

6 more days....

Back from business!