Friday, October 12, 2007

malesku lagi kumat...

Lama ga post pake bahasa Indo...
tapi sayangnya post kali ini mesti bilang kalo penyakit males ngeblog lagi meracuni aku!
Plus seminggu ke belakang perut agak bermasalah, I got some kind of funny feeling!
Makan, tidur, duduk pun ga enak.
Rasanya seperti masuk angin, tapi kadang juga seperti ditusuk-tusuk oleh tusuk konde.
Tidur pun tak nyenyak, selalu kebangun akan mimpi-mimpi yang tak kumengerti...

Hayah... ada apa dengan badan ini?!

14 comments:

  1. hahaha, koq malah lagi sakit?? Akhirnya udah mudik neh, hahaha... :)

    ReplyDelete
  2. Kok sakit Sher, apa karna masa transisi menjadi ibu rumah tangga hehe. Smoga cepet sembuh, It's nice seeing you on Facebook btw

    ReplyDelete
  3. sher...hamil kah dikau? *crossed my finger* ^^

    ReplyDelete
  4. Wah, syukurlah kali ini bukan saya yang menyinggung "masalah khusus kerumahtanggan" itu :). Well, get well soon, kay.

    ReplyDelete
  5. hmmm... moga2 cepet sembuh ya sist :D :D masuk angin atau..?? :p

    ReplyDelete
  6. euheuheuheue.. :)) emangnya pernah pengalaman ketusuk konde sis?? :P

    kurang jalan2 itu... ayo jalan2.. :P

    ReplyDelete
  7. wahh,, jangan² dikau hamil sher.. ;)

    ReplyDelete
  8. ........... ............ bener kata Anina ...... jangan2 ...

    ReplyDelete
  9. Wuah...coba periksa ke dokter Kak..
    Udah telat dateng bulan belum?hehe.
    Moga cepet sembuh ya kak ^^b

    ReplyDelete
  10. wah sher... jangan² bener dugaan para ibu disini :D udah beli testpack?

    ReplyDelete
  11. biasanya sih kalo males gitu...ehem...apalg badan sakit2x....udah beli belom testpacknya ?

    ReplyDelete
  12. Hahahahahahahaha nggak maksud aku, "jangan2" as in literally jangaaaannnnnnnn jangaaaannnn (no no) ghehehe ngelesss aja kayak bajaj.

    Btw... knp ditunda dulu, karna masi studi ya Sher? Gimana caranya? Ahhh pembicaraan 17 tahun ke atas nih

    ReplyDelete
  13. Hamil kaleeeeee, pas banget deh....

    ReplyDelete
  14. ditusuk oleh tusuk konde?
    ckakakakak

    ReplyDelete