Tuesday, October 14, 2008

At this very moment...

Ada banyak hal yang sedang terjadi beberapa hari ini.
Aku lelah,
aku sedih,
aku marah,
aku kecewa,
aku menangis,
aku tidak percaya...

Namun semuanya memang nyata adanya. Maaf, tidak bisa berbagi tentang yang sedang berkecimpung di fikiranku, karena semuanya begitu pedih dan perih bagiku...
Hanya doakan kami ya; aku, orang tuaku, saudara-saudaraku. Mintakan Tuhan kekuatan bagi kami. Saat ini, kami seperti keluarga yang berkabung dan kehilangan. Mintakan Tuhan supaya kami tetap satu melewati semua ini. Terima kasih, teman-temanku.

Ps. Kemarin kami (Lan dan aku) mendapat berita duka, telah berpulang ke rumah Bapa, nenek tercinta Lan (Mama dari Papa mertuaku) dikarenakan gagal ginjal.
Walau aku hanya bertemu satu kali, tanpa banyak kata, namun jauh di lubuk hatiku, aku menangis karena sirna sudah kesempatan untuk mengenalnya lebih dekat dan untuk dia mengenalku istri cucunya...
My Lord,
I will cry NO more!
I will not let the evil laugh at my tears!

14.10.2008

31 comments:

  1. Wahh aku turut berduka cita yah Nie atas berpulangnya Popoh (A Ma) dari Lan , smg dia damai di sisi NYA . amin . Seluruh keluarga yg ditinggalkan diberi kekuatan .

    ReplyDelete
  2. oh turut berduka sher, inget neneknya lan yg lao pu ye itu ya..smoga diberi ketabahan.

    Buat kamu en kel, apapun masalahnya stay strong ya..

    MC

    ReplyDelete
  3. Dear Sherly , turut berduka cita ya , semoga omanya Lan damai dalam rumah Bapa , amen .

    Dan semoga kamu , Lan dan keluarga di beri ketabahan .

    yang kuat ya say ..

    ReplyDelete
  4. enek opo iki, mbak yu. ketoke kok agak gelap gitu hari-hari ini. :)

    semoga semua segera baik2 saja, termasuk soal nenek yang udah gak ada. semoga beliau mendapat tempat semestinya di surga.

    btw, udah punya momongan blm? :)

    ReplyDelete
  5. Turut berduka cita atas meninggalnya neneknya Lan...
    Dan untukmu, semoga tabah dan Tuhan menunjukkan jalan terbaik untuk permasalahanmu.

    ReplyDelete
  6. Ikut berduka cita atas meninggalnya nenek Lan yah... GBU all, He just over your shoulder.

    ReplyDelete
  7. Ikut berduka cita, Nie...

    ReplyDelete
  8. Ikut berduka cita ya sher...

    ReplyDelete
  9. turut berduka cita ya Sher :)

    ReplyDelete
  10. Semua pasti ada jalan keluarnya. Berhenti, tarik napas, tenangkan diri dan lihat masalahnya dari banyak sudut, jangan bertahan, buka diri untuk melihat lebih lebar, maka kamu akan melihat banyak hal yang tadinya tidak terpikirkan olehmu.

    Gimana kunyitnya??? :D

    ReplyDelete
  11. turut berduka cita ya ce...
    semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan...

    ReplyDelete
  12. turut berduka cita

    ReplyDelete
  13. turut berduka deh mba, met kenal juga

    ReplyDelete
  14. sher, percaya deh, Tuhan ga pernah tinggalkan. saat kamu merasa lemah ga berdaya menghadapi semua Tuhan ada untuk memberi kelegaan. Tuhan ada buat menggendongmu, sher... semoga yang kamu alami cepet berlalu dan mendung itu segera berganti dengan pelangi kasih Tuhan. Tuhan sendiri yang akan mengubah semua ratapanmu menjadi tarian. amin.

    you'll be in my prayer...

    turut berduka cita yah buat kepulangan nenek Lan.

    ReplyDelete
  15. Aku turut berduka ya, Sher. Tuhan yang menjadi kekuatan bagi kita menghibur dengan kasihNya, amin.

    ReplyDelete
  16. Turut berduka cita Kak Sher...

    ReplyDelete
  17. turut berduka ya, sherl...

    be strong.

    aku juga pernha ngerasain, baru ketemu sekali ama mertua, beberapa bln kemudian dia meninggal.

    ReplyDelete
  18. :( Aku juga turut berduka Sher...

    ReplyDelete
  19. sis... yang tabah yah.. i don't need to say much words sepertinya.. just a big hug and prayer for you and your family -hugs-

    ReplyDelete
  20. sherly...
    ria turut berduka cita yang mendalam yaa, maaf baru sempet bw. semoga kamu dan keluarga di beri kekuatan lebih oleh Tuhan Yesus.. Amien...

    ReplyDelete
  21. *hug from a distance*
    just cling onto God Sher...He will be your refuge...and I will pray for you

    ReplyDelete
  22. Gimana kabarmu say ?? moga2 dah lebih baikan yah ..

    ReplyDelete
  23. baru sempet mampir...turut berduka cita ya sher, semoga diterima disisiNya dan diberikan kekuatan wat keluarga yg ditinggalkan...amien

    ReplyDelete
  24. turut berduka cita ya sher..

    wish u a lot of luck for the result of the interview..

    ReplyDelete
  25. hegh... turut berduka cita mbak...

    ReplyDelete
  26. turut berduka sherl dear... smoga beliau pulang dgn damai ke sisi NYA

    ReplyDelete
  27. Turut berduka yah, dibalik kesedihan Tuhan siapkan sesuatu yang indah buat umatnya...i believe karena aku uda alami

    ReplyDelete
  28. ikut sedih ya Sher.... salam untuk Lan dan kelg nya.

    ReplyDelete
  29. Hello sista,

    Deeply condolence for Lan's grandma. Sorry also for coming so late.
    Im sure, she is happy now. Free from suffer and tears

    *Big hug*

    ReplyDelete