11 Days To Go

Yep! Akhirnya menghitung hari-hari terakhir pun dimulai... Tanggal 21 September 2005 nanti aku -mau tak mau- harus kembali merantau ke United Kingdom untuk memulai kuliah Masterku selama satu tahun ke depan. Duh, rasanya bener-bener belum puas deh! Masih kepingin bisa bermain dengan adik perempuanku yang paling kecil itu dan melihat dia bertumbuh besar... Masih kepingin kumpul bareng-bareng orang tuaku dan makan serta ke mana-mana bareng. Tapi yah... namanya juga kewajiban, mau tidak mau harus kujalani, tul gak?!
Satu lagi yang bikin aku sedih adalah... Aku belum sempat bertemu dengan Oen-Oen... Yah, memang dulu ada rencana dia dateng ngunjungin aku ke Denpasar, tapi ternyata ga bisa, karena dia sibuk banget sama proyek-proyek kerjaannya. Yang lebih ngeselin lagi tuh, aku ga dapet izin untuk ke Jakarta nemuin dia. Gak tau lah... ini ke mana juntrungnya.

Kayaknya sementara itu dulu deh updatenya... Thanks berat buat teman-teman yang masih terus setia ngunjungin blogku ini! Bentar lagi giliran aku yang mampir ke blog kalian... pas sudah balik ke United Kingdom nanti ya!!! Gak lupa juga aku ucapin 'salam kenal' buat semua blogger yang udah ngajakin kenalan di postingan paling terakhir itu.
Thanks juga buat semua ucapan selamatnya untuk anniversary kami. God bless!

Comments

  1. Oen2, jauh di mata dekat di hati Sherly kan?

    ReplyDelete
  2. waaaaaahh...mulai counting down nih sher...pasti di uk ada sukacitanya sendiri...

    Semoga oen" bisa ke uk visiting sherly ^^

    ReplyDelete
  3. Udah sher, jangan sedih...kalo jodoh gak akan "lari" koq...ya anggap aja ini ujian buat kalian....(wise banget gua ya ? ;p)

    ReplyDelete
  4. cuma setaun pan Sher....setaun itu cepet lohhhhh

    ReplyDelete
  5. sabar ya say mang LDR tuh berat bgt ngejalaninnya ;)
    yah qt g sempet ktmuan dunk? :(

    ReplyDelete
  6. wah.. wah..
    ternyata kamu lagi pulang kampung yah bu? hehe.. ke tempat Oen-Oen gag sempat? hihi.. palagi ke maen ke medan? sempat gag yah?

    eh, hati-hati waktu balik ke UK lagi yah! ^_^

    ReplyDelete
  7. Sher, duuhh bentar lagi balik ke Liverpool :)..seneng campur sedih dunk ;)...ups, hari hari terakhir ame keluarga perlu dinikmatin bener itu say...anyway, gw pindah alamat URL yak ;)..trus kalo balik ke UK dalam perjalanan ati ati ya non :)...sorry nih kalo mulai 1 october ini gw uda ngga bisa mengudara lagi...ngga punya Inet ;)..ok happy weekend and salam tuk keluarga yak :)..GBU sista Sherly...

    XXX Shierly
    http://www.freewebs.com/shierlynet/homepage.html

    ReplyDelete
  8. wah.. sudah mulai menghitung hari. tinggal sebentar lagi.

    ReplyDelete
  9. akhirnya balik lagih...ini sherlykan??
    hehehehehe
    *senang*

    ReplyDelete
  10. You have an outstanding good and well structured site. I enjoyed browsing through it
    » » »

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Happy Birthday, Hans

6 more days....

Back from business!