Thursday, June 12, 2008

Fed Up

Been so fed up lately... with our PhD works and routines!
Holidayyyyyyyy... we want holiday!!!
Wait wait... where to? Whose money?
Argh... too much to think of! We are just hoping to 'escape' a little bit to somewhere to freshen our mind!
We just wish... wishful thinking... but also... too many things to think of!

We are just... EXHAUSTED!

19 comments:

  1. wah, butuh refreshing tuh... :) Jalan2 aja ke kota sebelah (mahal kah? Iya sih ya habis kenaikan harga minyak, grrrr....)

    ReplyDelete
  2. Bener tuh , ayo refreshing berdua , biar segar lagi dan dapat energi baru

    ReplyDelete
  3. ember, sama nih sherrr..mo refeshing tp males mikirin klo pulang cucian numpuk, iheiheih..gimana klo off dr rutinitas trus dirumah aja deh berduaan, ga ngepain², nonton film..cuddle²an, just an idea!

    JuJu

    ReplyDelete
  4. Sabar... sabar... semua ada masanya.

    ReplyDelete
  5. refreshinga ja dulu...gak perlu jauh2x. piknik ke taman dekat2x rumah juga gpp. atau mandangin danau yg indah

    ReplyDelete
  6. sama nich... pingin escape dari rutinitas... bosen rasanya... hik2...

    ReplyDelete
  7. waktunya refreshing Sher..wiken kemana gitu..yg deket2 aja..jalan2 bedua misua.

    ReplyDelete
  8. selamat menikmati wiken yah... anak2 ku juga ud pada libur kenaikan kelas sebulan penuh. bingung mo ajakin jalan ke mana. Ada usul tempat liburan yang murah meriah? hehehe...

    Salam kenal!

    ReplyDelete
  9. yok jalan2.... mariiiiii...

    ReplyDelete
  10. :d siss.. saya juga butuh liburan.. kalo hari" gini jadi pengen balik jadi anak SD lagi.. gak sibuk.. hahaha :D napa yah semakin dewasa gak ada liburnya T_T yasudlah.. hidup.. eppi wiken sis :D

    ReplyDelete
  11. waktunya refreshing bu... tekan aja F5 di keyboardnya... pasti refresh.... hiks...hiks...

    ReplyDelete
  12. samma... gue juga lagi suntukkk...

    ReplyDelete
  13. ke taman aja sher,...bawa bekel ndiri...asyik juga kok

    ReplyDelete
  14. Hi nie... it's been long time. I believe you're fine.
    I agrre with you. we need vacation. Go to Bali...!

    ReplyDelete
  15. agh....ini khas banget postingan orang kecapean...hahaha. Ayo2 jalan2 sana...

    ReplyDelete
  16. sista.. masih sibuk yahhh... gudluck yah for everything :D

    ReplyDelete
  17. Jalan-2 ke park aja.. sambil gandengan tangan dan makan lollipop, pasti segar lagi...!

    ReplyDelete
  18. Hehe.. usulanku belum selesai tuh.. Di sana banyak park kan? Atau sekedar ke mall untuk cuci mata sekalian cuci dompet...
    Semoga cepat refresh kembali. salam,
    susana
    http://bagiosusan.blogspot.com

    ReplyDelete