Monday, December 15, 2008

Violence, no way!

Phew... just finished doing the laundry and our room looks like a clothes store going on sale hahaha...
There is this thing on my mind that I'd like to share with you. There have been several times where we heard a woman crying from the flat above us (we are on the ground floor). Lan even said that he heard the man beat that woman up, sometimes she screamed in horror... I just cannot understand why would a man beat his wife? I suppose you don't marry a girl to beat her up, right? Also you don't marry a guy just to be beaten up, am I right? We get married to love and to be loved.
Any man should know that he is supposed to protect his wife, not to beat her up! I thank God that Lan, no matter how angry he is to me, will never ever lay a hand on me.

Poor that woman upstairs... I hope the man will come to his senses!

22 comments:

  1. hmmm bener tuh kata2 mu Nie , bersyukurlah Hubby ga kae laki2 itu yah ! Stop Violence !

    ReplyDelete
  2. ih kasian bener ya sher,tp sering denger kasus kya gini sih, ya smoga jg itu si cowo nyadar ga gebukin istrinya lg, cewenya jg nyadarr..jgn mau digebukin, klo takut kabur ajaaa..laki kaya gitu ngepain dipertahan'in, love is blinnnd, tsaahh

    MC

    ReplyDelete
  3. Maybe you married with the right person.

    ReplyDelete
  4. wah iya kasian banget ya tetangga lu...
    tapi emang ada ya orang yang suka mukulin istri/anak. kalo udah kayak gitu harusnya sih si istri ngelawan ya... atau lapor ke polisi...

    ReplyDelete
  5. gak ada yg lapor polisi, sher ?

    kalo suka mukulin gitu, gak akan bisa berubah

    ReplyDelete
  6. Puji Tuhan Lan suami yg cinta Tuhan Sher...

    "Violence against women, we say NO" :-)

    Kamu ga laporin ke polisi Sher? Kasian loh cewenya...

    ReplyDelete
  7. Stop kekerasan. Titik.

    Btw, Sher, apakah sementara itu di sana tidak ada respon dari mana-mana? Maksudnya yg berasal dari luar rumah itu? Kasian korbannya aja. Kalau bisa kan, si korban masih bisa dibantu oleh pihak yg berwenang. Biarpun istilahnya "bini, bini gue," tetep dong si bini bisa nolak dgn, "emang lu siapa sewenang wenang?"

    Kalau males dianggap nyampurin urusa rumah-tangga orang, ya.. cari akal aja gimana yg penting kan korbannya diselamatkan dulu. *Duh, koq jadi I yg sibuk si?*

    ReplyDelete
  8. Puji Tuhan , Dia memberkati kita dengan suami yang baik dan nggak ringan tangan ya Sher ..

    Sedih banget baca ceritamu , kalau terjadi lagi bagaiamana kalau kalian nelpon polisi ( anonym )biar si suami kapok dan gak pukul2 lagi kalau dapet peringatan dr polisi ...

    sekedar ide aja kok

    ReplyDelete
  9. biasanya org2 spt itu memang ngga menyadari wkt kalap. entah dia hang over, atau memang punya syndrome untuk bersikap abusive. kalau yg kedua, biasanya itu akibat dari pengalaman hidupnya terutama dimasa kecil......
    u have a right to call for help....karena kan merasa terganggu walaupun kita nggak punya urusan.

    ReplyDelete
  10. lapor polisi nggak bisa pow sher..
    hadoooh....taekwondo jadi perlu kaleee..
    ciaaattt!!!!

    ReplyDelete
  11. Ga dilaporin pihak berwenang aja Sher...ngeri ih.dian ibung

    ReplyDelete
  12. ya ampun, gila tuh laki..iya bener si dian tuh, kl udah sekali nabok pasti keterusan.
    nah gua aja yg gak di gebukin gua tinggal, gmn kl gua di gebuk ya bakal gua gebuk balik sebelum gua kabur. jangan coba2 sentuh gua dgn cara kek begitu, gak terima gua.

    ReplyDelete
  13. Kadang ada orang yang adatnya nggak bisa dicerna sama akal sehat. Laki mukulin. Perempuannya nerima (walaupun teriak), tapi nggak mencari pertolongan.
    It takes two to tango. Kalau dipukul, dan perempuannya cuma bisa teriak dan nangis tapi nggak ada aksi apa pun (polisi atau semacamnya), ya laki itu akan terus mukul.

    Duh, semoga istrinya itu punya keberanian untuk mengadu!

    ReplyDelete
  14. wah, KDRT!! Bisa dilaporkan tuh, hmmm....

    ReplyDelete
  15. laporin...laporin...

    bisnis baru ya buka laundry :D

    ReplyDelete
  16. I hope the WOMAN will come to her senses!
    Get out from there!! Leave that man soon!!!

    ReplyDelete
  17. Kabar tetangganya sekarang gimana Kak?

    ReplyDelete
  18. kalo co yg mukulin istrinya itu cuman ada 2 tipe.. banci ato bajingan ;p

    ReplyDelete
  19. Bisa dimasukkan dalam kategori Kekerasan Dalam Rumah Tangga he..he..he...

    ReplyDelete
  20. To love and to be loved.
    nice..

    ReplyDelete
  21. hwah.. KDRT always piss me off! mmh.. gimana kalo laporin polisi? ato kenalan sama si cewek itu, biar dia curhat.. mungkin ada yang bisa dibantu.. yah anythinglah to help.. ngeri mikirnya..

    ReplyDelete
  22. itu kan kekerasan dalam rumah tangga sher, mungkin wanita itu perlu pertolongan, emang sebagai tetangga kita nggak bisa lapor ke pihak yg berwajib ya, semoga dia baik2 aza

    ReplyDelete