On My Thoughts...

Panah Asmara
By. Chrisye feat. Tohpati

Berdebar rasa didada setiap kau tatap mataku
Apakah arti pandangan itu menunjukkan hasratmu

Sungguh aku t'lah tergoda saat kau dekat denganku
Hanya kau yang membuatku begini
Melepas panah asmara

Reff:
Sudah katakan cinta sudah kubilang sayang
Namun kau hanya diam tersenyum padaku
Kau buat aku bimbang
Kau buat aku gelisah
Ingin rasanya kau jadi milikku

Ku akan setia menanti satu kata yang terucap
Dari isi hati sanubarimu yang membuatku bahagia

Sungguh aku t'lah tergoda saat kau dekat denganku
Hanya kau yang membuatku begini
Melepas panah asmara



Dari pertama kali aku denger lagu ini, aku langsung merenung sejenak akan masa lalu dan tersenyum...
Kenangan indah itu...

-----

So... my life...
I have been extremely busy last week and I am going to be busy again this week...

Oh God...
I can't wait for 17 December any longer...
My holiday, my rest...
The time I stop to do all that I have to do for a while...

Monday, 6th December 2004:
1. All day: Ipone's Birthday - *Happy Birthday, Pone!*

2. 3 p.m. : Room 103 Maths & Oceanography Building - 25 minutes presentation on

"Study of Optimal Immunization Policies for a Deterministic Epidemic Model" by...

ME. *Arrgghhhh...* (Hopefully, I am alive enough to do it as good as possible.)

Comments

Popular posts from this blog

Happy Birthday, Hans

6 more days....

Back from business!