Monday, November 23, 2009

Procrastination!

Argh!!! I am procrastinating the whole day today!!! I know that I've got a lot to do... especially after a meeting on a Monday morning! But, heck! I can't bring myself to do any work!
I keep clicking here and there on my firefox. Not good! Really not good! The weather makes it worse, too... the rain and the cold make me want to stay under the cozy and warm blanket of mine in bed!
Heck! It's 16.35, but already looks like 20.00 at night outside! Aarrrggghhh... I want to snooze. What do I do?!

10 comments:

  1. Sama nih Sher, udah jam 1:16 lom tidur, banyak kerjaan tapi ga ada ide malah browsing2 ga jelas... Kita tidur aja kali ya lanjut besok gimanah? :p

    ReplyDelete
  2. huahahaha... maunya sih, Sist... tapi aku di kantor... hiks, mo tidur piye yah? :P

    ReplyDelete
  3. oo procrastination itu penundaan toh.. gua ampe liat kamus wakakakak :D
    tenang sher, hari esok kan masih ada :P

    ReplyDelete
  4. komen OOT : koq daku ga bisa nge-shout di SB-mu yah ?

    ReplyDelete
  5. Seduh teh atau bikin cokelat hangat, duduk di depan komputer, bilang keras, "Mau kerja, bukan main!". :-D

    ReplyDelete
  6. semangat Sher... mamiku sering bilang, kontrol pikiran kita jangan menyerah dgn kondisi cuaca... ngomong sih gampang ya Sher.. ^^ aku jg kl dingin2 gitu pengennya tidur. wakakaakaka...

    ReplyDelete
  7. Cuaca emang mempengaruhi aktifitas kita juga, sis. T percaya itu... hehehe :D

    ReplyDelete
  8. hahahaha sama dengan diriku... gw juga tau banyak kerjaan yang harus dikerjain tapi malesss banget buat kerjain..selalu kepikirnya "ditunda aja dulu.. bentar lage juga bisa dikerjain" lama lama malah keenakan nunda-nya.. akhirnya yak bag big bug juga kala sudah dead line.. hehehe :P

    ReplyDelete
  9. masuk musim dingin gini, kadang bs bikin depresi juga. winter blue. gelap mulu sih

    ReplyDelete
  10. hahahaha.. kita mengalami hal yang sama. waktu itu sempet iseng2 tidur siang, bangun2 panik karena di luar udah gelap banget. padahal masih harus belanja keperluan sehari2 gitu. liat jam, ternyata masih jam 4 sore.. ya ampun.. hahahaha..

    cuaca dan udaranya memang sangat "menipu" dan "merayu"..

    ReplyDelete