Thursday, May 13, 2004

Akhirnya...

Yah... Setelah dirayu-rayu mirza, pake dapet acara ketawa-ketiwi gratis pula dan menimbang-nimbang sini situ, akhirnya aku 'termakan' juga rayuannya untuk bikin blog. Iyah sih... benernya pingin juga dari pertama bikin - apalagi ngeliat template layoutnya bagus-bagus gitu - tapi yg bikin maju mundur itu, apa iyah ntar kalo bikin blog ada kelanjutannya alias kaga bakal terlantar di kemudian hari. Tapi yah sudahlah, lagian aku juga lagi pengen ngelakuin sesuatu yang baru, jadi yah... anggap saja sekarang ini iseng-iseng dulu bikin, paling juga lama-lama jadi kesayangan juga.
Wah jadi lupa neh... introductionnya blon ada... hehehe...
For all, thank you at first for visiting my blog. God Bless You all!

2 comments:

  1. Yeeeeeee.. dasar cewek gampangan, masa dirayu gitu doang udah mau! huakakakaka :P welcome to the blogworld Sher :)

    ReplyDelete
  2. Hehehehe... ini posting pertamanya yak???

    ReplyDelete