Eleven days to go....

Aku lagi kangen buanget sama rumah... Semakin hari semakin menjadi aja neh kangennya! Padahal over the year tuh ga ada sama sekali perasaan homesick, biasa-biasa aja deh; mo pulang baek, ga pulang baek. Tapi sekarang malah rasanya malah pingin cepet-cepet terbang deh, cepet-cepet kembali ke habitatku yang dulu (kayak apa ajah ya...). Ini malah ujian minggu depan tanggal 18, 19 ama 20 sama sekali ga aku pusingin, ga panik, malah nyante-nyante ajah. Yang kepikiran malah pulang Pulang PULANG!!! (tenang sherly... 11 hari lagi koq :p)
Belon lagi ngidamku ama si bubur ayam... Adohhhhhhh, jadi malu deh :p abisnya... masa chicken porridge aja ngidam? Yah gimana yah, bubur ayam yang dulu jualan di Jln Kartini yang sekarang sudah pindah ke Jln Wahidin (di Denpasar neh!!!) itu emang bener-bener enak seh... dulu seh aku ga pernah suka ama bubur, ga tau deh kenapa skrg jadi ngidam begini, sampe-sampe diketawain ama Mami Papi sendiri. Hihihihi... Oh well, good thing that my little cutey sister, Grace, loves that same porridge too, so I have the assurance that my parents will take me there. *grins*

Oh ya, makasih banget yah buat temen-temen aku yang sudah menyambut blogku dengan meriah (i.e. Ida, Mas Abi dan juga temenku nun jauh di sana si Ipone). And for all who have visited, thanks so much to you also :) I am hoping that I can be a good friend to you all.

Looks like spring has arrived here...
Hari ini cuacanya cerah sekaliiiiiii... Pokoknya jadi bikin hati adem nan riang deh! Gimana engga, ini kamar asrama emang sengaja aku pilih karena jendelanya yang guede, yang bikin sinar matahari masuk dengan leluasanya, selain itu pemandangannya di luar jendela sejuk abis deh... ada danaunya - bisa liat bebek-bebek ngerumpi di sono - udah gitu padang rumputnya dan pepohonannya plus ada kelinci dan macem-macem burung yang berkeliaran. Jadi benernya di kamar, nongkrong di pinggir jendela sambil minum teh anget tuh nikmat sekali buat mata, hati dan pikiran (huahuahauha... apa coba?!). Tapi yah... yang penting taun depan balik lagi ke sini, di kamar ini, dah terlanjur kerasan sih disini.

Dah lumayan panjang neh. Time to move on deh, waktunya masak soto ayam sekarang, kalo engga, masa ntar malem mo makan mie instant lagi? Hehehehe... Skalian nungguin si Ipan Panci yang katanya mo ol lagi dari rumah.
Until my next posting, God bless you! :)
Ps. To someone: Missing you badly here. Hope to hear from you soon... Luv ya!

Comments

Popular posts from this blog

Happy Birthday, Hans

6 more days....

Back from business!