Yippeee.... I'm Home!!!

Kemaren jam 12.05 WITA aku sampai kembali ke negara kelahiranku dengan selamat! Puji Tuhan! Turun dari pesawat, ngurus imigrasi dan nunggu bagasi, rasanya jantungku mau copot gara-gara deg-degan gak karuan. Seneng banget deh! Keluar dari airport, sewaktu mataku bertemu dengan wajah-wajah yang familiar, rasanya langsung plong. Aku peluk papi mamiku untuk beberapa saat dan kucium adikku Grace. Uggghhh.... Rasanya mimpi bisa ada di rumah lagi. Walaupun liburanku kali ini tidak akan sepenuhnya aku habiskan di rumah, tapi setidaknya aku pulang! Iyah memang... Pertengahan Juli aku sudah harus kembali lagi ke Liverpool. My attempt to get the research bursary is succesful. They are going to fund my project, that's why I have to go back to do the research. Aku bener-bener merasa terberkati, terima kasih Bapaku di Surga. :)

So... liburan ini meskipun singkat, aku ingin benar-benar menikmatinya, benar-benar take a rest dan benar-benar have fun with my family :)
Begitu dulu lah... memang belum banyak yang terjadi, setidaknya aku sudah makan bakmie and rujak cingur (for mirzha: hehehehe... :p). So happy to taste the Indonesian food again! :D

God Bless!

Comments

Popular posts from this blog

Happy Birthday, Hans

6 more days....

Back from business!