Happy Birthday to Another Special Person

Happy Birthday, Dear
Yup... Bulan Maret buatku tuh bulan di mana aku kebanjiran ulang tahun orang-orang yang aku sayangi. Untungnya koq ya pas ga di Indonesia gitu lho... Bayangin aja kalo pas aku di Indo, pasti bokek berat karena mesti beliin hadiah buat mereka satu per satu hehehehe...

Sesudah tanggal 1 Maret kemaren, Grace, adikku paling kecil berulangtahun yang ke 4 (Aku ga sempet posting tentang itu, karena hari itu pas aku lagi sakit berat.), tanggal 3 kemaren, Papi yang ulang tahun. Dan Tanggal 6 Maret (Sekarang jam 00.00 di Indonesia, makanya aku posting sekarang), Coen yang berulang tahun. Beberapa hari lagi ada juga teman-temanku yang lain yang berulang tahun.

Yah... Aku pikir itu suatu anugrah dari Tuhan, bahwa aku masih mempunyai orang-orang yang kukasihi untuk bisa kuucapkan selamat ulang tahun dari tahun ke tahun. Dengan begitu aku pun ikut melihat dan menyadari bahwa Tuhan mengasihi tiap-tiap dari mereka, melindungi mereka selama setahun kemarin dan memberkati mereka hari demi hari dalam perjalanan hidup mereka.

Anyway... I have to get back to work again... catching up on the modules that I did not attend on Tuesday when I was sick. Take care, everyone! Have a great weekend and God bless you! *cheers!

Comments

Popular posts from this blog

Happy Birthday, Hans

6 more days....

Back from business!