My Easter Weekend

Sudah hampir satu minggu yah aku gak update, hehehehe... Sekarang aku sudah kembali di Liverpool lagi. Liburanku di rumah teman, di Oldham, bareng sama Viona (salah seorang teman baik dari Indonesia di Liverpool ini), sangatlah menyenangkan. Wuih... tiga hari di sana, rasanya seneng banget nget nget!!! Selama tiga hari itu, kami hampir-hampir tidak pernah berhenti ketawa, bener-bener heboh banget!!!
Banyak banget aktifitas yang kami lakukan; jalan-jalan ke pedesaan yang udaranya segar sekali dan pemandangannya indah banget, masak-memasak, baby-sitting anaknya si Rini (this was mostly done by Viona aka Princess Viona kata si Rachel, nama anak itu - remember Shrek?!), ngopi di Starbuck dan tak lupa ketawa-ketiwi all the time!

Asyik bener dahhh... Sesudah jalan-jalan ke Southport yang fun banget hari Selasa minggu lalu, stresku dah ilang. Ditambah lagi jalan-jalan ke Oldham, abis dah semua stresnya. Hehehehe...

Minggu ini, temperatur koq rada menurun yah? Memang sih, matahari sudah lebih sering nongol, tapi hawanya tuh masih dingin, bikin menggigil. Jadi kalo pas keluar, jalan ke supermarket beli bahan makanan, aku dah kayak orang yang ikut perlombaan jalan cepat. Hihih... biar badan serasa anget.
Dah ah... koq aku jadi ngelantur kemana-mana hihihi... Take care, everyone!!

Update:
Aku baru aja ingat... Tadi pagi subuh menandakan bahwa my relationship with Oen-oen is now passing the 19th months. I love you, say...

Comments

Popular posts from this blog

Happy Birthday, Hans

6 more days....

Back from business!