And Again?!

Hayah hayah! Ampir aja HP kulempar tuh pas baca SMS dari Yulia, my bestest friend, di Jakarta! Pertama sempet ga percaya kalo itu bom lage!
Tapi ya... begitu buka Yahoo.com, lemes lah dirikuh! Beneran ik! Akhirnya, aku ngirim SMS ke ortu, eh malah bikin resah! Soalnya biasanya cepet banget dapet balesan, ini koq ga dibales-bales toh yo?!

*bingung, resah, khawatir*

*fiuhh....* Aku baru lega begitu ngeliat nicknya Mamiku nyala di Yahoo! Messenger! Rasanya legaaaaaa banget! Ternyata, pas bom itu meledak, mereka lagi tenang-tenang makan di Pizza Hut! Dan sebelumnya itu sempet lagi belanja and dapet hadiah lucky prize kipas angin! Nah lho!?

Pas kutanya, ternyata, ada sekitar 6 atau 7 ledakan terjadi! Di antaranya di Hotel Four Season dan Westin (Nusa Dua) *ini yang pertama*, lalu di 2 kafe pinggir pantai Jimbaran, di Nusa Dua, deket Uluwatu. Trus yang paling parah, katanya, di Radja Restaurant, di kompleks pertokoan Kuta Square. *that's a pity! I haven't tried to eat in that resto :P*

Berita terakhir katanya total ada 22 korban meninggal dan 51 luka-luka. Cuma baru 6 orang yang teridentifikasi; ada beberapa orang Amerika, Australia dan juga satu orang Jepang kalo gak salah!

Duh duh duh... negara ini akan menuju kemana yah?! BBM naek, eh malah ada BOM! Sudah terpuruk tambah remuk! *hiks*

May The Lord forgive those who did these things,
For they know not what they were doing.
Amen!

Comments

  1. ouw sher, hows ur family anyway?
    moga2 baik2 ajah yah....

    keknya gak ada yang suka sama pengebom yg ngebom manapun....

    ReplyDelete
  2. Seems keadaan Indonesia yang lagi gak beres (harga BBM naik) dimanfaatkan sama biang rusuh. Entah apa motifnya. Yah.. kita mesti banyak2 berdoa, ya, Sher... Take care yourself there!

    ReplyDelete
  3. moga2 keadaan akan membaik ya mbak...

    ReplyDelete
  4. weleh itu yang eprtama meledaknya di hotel euh Nie? 4 season and westin? beneran? soalnya kalo dari berita kan mereka cuma ngomong meledaknya di jimbaran itu doank bukan di hotel...
    glad to hear ur family are allright

    ReplyDelete
  5. hueh...iya nih...knp Indonesia ngga pernah bener?

    ortu Sherly di Bali yah? duh...ck ck...untung ngga lagi di tempat kejadian......

    ReplyDelete
  6. hahaha... aneh juga, terbukti dimana orang pada susah pasti ada yg sedang senang2 ^^ dan begitu pula sebaliknya

    ReplyDelete
  7. aku sedih, aku pilu, aku marah, aku benci, aku berdoa, aku sayang, aku cinta, aku berharap..aku..aku...hicks...hope all will be back to normal.


    am glad that your families are ok

    ReplyDelete
  8. Puji Tuhan semua keluarga kamu baek2 aja sis...turut berduka juga bagi mereka yang kehilangan...

    ntah org" itu maunya apa...sampe bingung...

    ReplyDelete
  9. sabar aja mbak, Tuhan sedang bekerja dgn dahsyat akhir2 ini. kekerasan memang bukan jalan yang terbaik sebab akan menimbulkan akar pahit berkepanjangan. BTW, hp-nya jgn dibuang. sayang kan...

    ReplyDelete
  10. iya sher, untung kamu udah balik dari bali untung juga kluarga gapapa yah. Iyaa emang gila yg ngebom maunya apa sih? sakit orang2 ituh !

    ReplyDelete
  11. gwe rasa bkn salah pemerintah jg klo BBM naek. emg beli dr sananya udah mahal , ms dinegeri sendiri dijual murah bgt? yah rugi lah negara qta lama2!!! yah , gwe harap sih jgn ada lg deh bom2. sedih bgt gwe ngeliatnya. itu tegaaa bgt yah yg nglakuinnyaaa!!!

    ReplyDelete
  12. kayaknya emg nyari momentna pas bgt ya gatau emg msh aja ada org yg kyk gitu apa kt dah punya dosa byk mpe kyk gini :(

    ReplyDelete
  13. Syukur lah keluargamu baik² aja Sher..

    Ngga habis pikir emang, apa sih yg ada dipikiran mereka..? membunuh saudara sendiri.. sedih.. marah.. dan kecewa.. dibuatnya.. negara lagi susah kok ya ditambah susah lagi.. :(

    ReplyDelete
  14. Mudah2an cepat pulih deh dan kita sedianya merapatkan barisan dan saling bantu buat situasi segera pulih. Salam damai dari Monrovia.. :)

    ReplyDelete
  15. BBM Naek, Bali di bom, duh kapan sih negara kita bisa aman damai tentram sejahtera selamat sentosa?

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Happy Birthday, Hans

6 more days....

Back from business!