Saturday, March 25, 2006

blank

Akhir-akhir ini tiap kali buka account blogger selalu bingung mau posting apa... karena hari-hariku hanya penuh dengan beberapa rutinitas saja... ke kampus, kuliah dan kemudian bertandang ke tempat tinggal sang pacar sampai malam, lalu pulang, mandi dan tidur. Hohoho...
Dari posting sebelumnya koq semua pada penasaran dan minta dikenalin dengan si dia, huhuhu... daku jadi malu . Si dia adalah teman satu jurusan sebelumnya. Ya ya... Tresno soko kulino... Pertamanya, semuanya biasa-biasa saja dan kami semua hanya sekedar teman. Namun ketika salah satu tugas dari 4 mata kuliah yang kami sama-sama ambil mengharuskan sebuah tugas kelompok yang terdiri dari 2 orang, dialah orang pertama yang mengajakku untuk satu kelompok dengan dia. Masih ingat bagaimana aku pusing tentang presentasi beberapa minggu yang lalu? Ya dialah orangnya. Kami jadi dekat lewat hari-hari berdiskusi bareng.
Menurutku orangnya baik, pengertian, lucu dan sayangnya amat sangat usil!
Dia datang dari negeri tirai bambu alias Cina, yah... bisa-bisa aku kembali ke negeri nenek moyangku nih kalau begini hehehehe...
Kurasa perkenalannya cukup sekian ya? Atau kurang?

So far, kesibukan serta ketegangan berkuliah rada mengendur sekalipun minggu lalu tiba-tiba saja salah seorang dosen memberikan SPARK programming assignment yang harus selesai dalam jangka waktu 2 minggu. *Syukurlah sudah selesai*
Minggu depan adalah minggu terakhir sebelum libur paskah dimulai. Sebenarnya 3 minggu libur itu bisa dibilang bukan libur! Mengapa? Karena ada 2 essay dan satu programming assignment yang harus dikerjakan! Belum lagi persiapan untuk ujian yang dimulai tanggal 8 mei. Huwah... libur atau libur itu namanya?!
Yah... semoga nanti bisa rileks sedikit lah heheheh...

Okay people! Happy and blessed weekend for you all! God bless!

19 comments:

  1. wah sekarang bukan beruang lagi dong..tapi panda ya hihihihi

    smoga langgeng jaya abadi ya...kok kayak nama toko bangunan ya :p

    jgn lupa undang2 yooo...minimal makanan kotaknya deh ;)

    ReplyDelete
  2. ya kurang lah sher, potona mana ? kurang apdol gitu klo ngga ada potonya si dia :D

    ReplyDelete
  3. iya.. setuju ama eddy... potona manna? yang be2 yah.. hihihi..

    met wiken yah sher..

    ReplyDelete
  4. cieee mba Sherly...
    ditunggu undangannya... XD
    plus ongkosnya ya...hehe...

    ReplyDelete
  5. *romantix-nyaa* sher, gpp lah usil, tapi cayang kan hehehe...cowo suka ngusil biasa mo liat muka cewenya yg blushing trus pas diusilin...nah kayanya lo blkgan pasti serink blushin ya hihihi

    ReplyDelete
  6. nah tuh ada postingan juga kan?..he.he..
    semoga dapet inspirasi terus yah utk nge-blog

    ReplyDelete
  7. Waaa.... . Sama nih, kadang2 bingung mo nulis apa soalnya rasanya sehari2 ya gitu2 aja... :) :) :)

    ReplyDelete
  8. so sweet .. X3 mudah-mudahan langgeng terus ya :D








    jadi pengen //lagh..

    ReplyDelete
  9. ada dong yg kurang, foto!!! ;)

    ++retno

    ReplyDelete
  10. Shierly, kata Oma, pacaran boleh trus jalan asal pelajaran tak terhalang...*sok tau mode on*

    ReplyDelete
  11. yup kurang foto nya sher.
    Moga2 rukun selalu yah.

    ReplyDelete
  12. oouwww wintin tresno toh hehehhehe..met beraktivitas yaaa

    ReplyDelete
  13. ehem... lamo tak kemari malah banyak informasi baru neh yaaa hehehehe. midsist!! cahyo!! :D semoga jaya abadi langgeng *lirik komentnya adjie :D wakakakaka :D

    ReplyDelete
  14. Kok blank? Kaya aku aja beberapa hari lalu sempet blank juga, hihi.. jangan2 ketularan aku Sher..

    ReplyDelete
  15. waahh... iya bener tuh kata mas [ew].. harus pake foto, ktp, tandatangannya juga.. (lah? kek nulis pormulir neeh?! ^^)... ceritain gimana nembaknya dungs... XD...

    saya juga sering begitu... pengen update.. tapi dak ada inspirasi.. :p
    good luck buat semua tugasnya yaa. ^^

    ReplyDelete
  16. sher....apa salah satu co dari 3 co yang pernah ngajak elo jalan2 beberapa waktu lalu itu ??

    ReplyDelete
  17. huaaaaaa.... aku dukung deh cher ... Nah .. sekarang kamu mesti nyariin buat aku ... si Coen (upsssss) buat aku aja deh ....

    ReplyDelete