Version 1.2: A New Beginning...

*Back from Hiatus*
As... everybody did not really want me to be on hiatus... and so I am back! Back with a new layout again after only several weeks...
Well, it's time to move on, right?! It's not good to be sad for too long. At least, that's how I felt anyway...

I have to say, now, there is someone new in my heart... someone closer, more caring, kind and gentle to me... He is like a pain-killer and always able to make me happy. *thank you to you..., you know who you are *

I am sorry lately I don't do blogwalk so often... but I will do when I have the time. Thanks for always coming to my blog and asking how I am going.

Happy weekend everyone! God bless you all!

[Footnote:] I made the design in several hours... the picture has a very deep meaning to me, actually... Hehehe... *secret *
The other reason why I changed again is that some people said that my previous one was very slow to upload, making it hard for them to access my blog. So... I hope this new design does not have the same problem.

Comments

  1. Asiiik .. asiiik.. pertama euy...

    nah gitu doonk sher.. ganti leot menaing dengan ganti 'seseorang' kan? halaaah...

    moga sukses yah with new one.. dan smoga yg baru ga mengecewakan hihihi... btw ajarin bikin leot donk sher.. pengeen bgt deh :)

    ReplyDelete
  2. keren leyotnya, suka banget.
    dan welkambek dari hiatus :D

    ReplyDelete
  3. kawaii... ^^ ga jadi hiatus? emangnya sbelumnya hiatus yah? *djitak =p~*

    ReplyDelete
  4. cool..nice..
    pasti especially untuk 2 kartun manusia itu yah
    hehehe

    welcome back, aku juga baru balik dari hiatus

    ReplyDelete
  5. Sherly, duh ternyata dah lama gak mamir ke sini. Syukurlah fallen tearsnya dah reda... sun is bright right now :)

    Happy new beginning... ;)

    ReplyDelete
  6. waa ganti leot, uda lama jg b3a ga ganti :( huhu abisan males. ga kok, loadingnya tdk lama...

    so, who's the lucky guy??

    ReplyDelete
  7. you go girl!! yg kuat ya sher, untung skrg ada yg bisa menghibur hatimu :)

    ++retno

    ReplyDelete
  8. Sher, semoga jadi awal yang indah :)

    ReplyDelete
  9. welkambek sher..cakep leot barunya,eheemm selamat jg buat seseorg yg baru-nya ituuu..ihihih

    ReplyDelete
  10. the picture has a very deep meaning to me, actually... Hehehe... *secret *

    nah pake acara petak umpet segala secret apaan nich ? :P

    ReplyDelete
  11. Layout nya keren boo.. and sukses juga buat "Someone" nya yah ..

    ReplyDelete
  12. tambahan pujian dari e-mailku kemaren kak sher, layout ok... cuma, masih terasa lambat aksesnya nih. BTW, gambar2 tanaman sulur itu dapet darimana? kalo buat sendiri pake software vektor apaan sih kak? give me your guide, please...

    ReplyDelete
  13. ehm...ehm...sudah dapat yang barukah?...hehehe...i wish u will get the best one sis...

    btw..layout-nya selalu keren wuuyy...

    ReplyDelete
  14. Wahh... layoutnya cute banget!!! so adorable!!! :D ... welcome back! welcome back!!

    wow... baru bentar ditinggal ternyata udah ada penggantinya toh.. wuaaah... asik dong yah... qiqiwww!!! Maju maju mbak *joget joget sambil bawa bendera*

    ReplyDelete
  15. Lho, leotnya baru lagi... eeh leot baru emang udah tau tapi kalo some one baru ??? hhhmmm siapakah dirinya yang beruntung dapet anakku wakakakak.....

    ReplyDelete
  16. swiiwwiittt skin baru niyeh!
    lucuuuu...
    slamat datang kembaliii...

    ReplyDelete
  17. Aku jadi ingat masa2 lagi gila baca komik-komik Jepang deh..

    ReplyDelete
  18. hahahaha.....asiik...fully recovered n new template...
    moga2 happy terus yah....

    ReplyDelete
  19. Sipp deh ga hiatus lagi..

    Sher, aku lebih suka leot yang sebelum ini, yg hidden tears ya kalo ga salah?

    Terus berkarya ya..

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Happy Birthday, Hans

6 more days....

Back from business!