Tuesday, March 28, 2006

Weird Dream

Last nite, I had a terrifying dream... It was a dream that I remember well. Somebody pointed a gun on my head and shot me. I was actually fully concious about that... It felt so real! I even felt that I was dying... that my soul was flying away from my body.
Can somebody tell me what's the meaning of this dream? Any clue?

For the whole day, I was actually thinking and bothered about it (even though I was busy joking with my boyfriend). Arghh... I am still wondering why did I have that kind of dream?!

17 comments:

  1. Serem amat sih mimpi nya... tapi minggu lalu aku sempat mimpi juga ceritanya aku di dalam pesawat, dan entah kenapa tiba2 pesawat itu jatuh... dan tiba2 semua jadi gelap.

    ReplyDelete
  2. sher, mimpinya serem banget.. kok bisa gitu yah? banyakin berdoa aja sher.. siapa tau itu pertanda ada org jahat di sekitar dikaow..

    ReplyDelete
  3. Waaa ... kok bisa ampe mimpi itu. Kecapekan kali ...

    ReplyDelete
  4. wahhh mimpina koq serem bgt c?
    moga2 bukan pertanda buruk yaa..
    aq jarang mimpi yg kya gitu c..

    btw jgn pacaran mulu say :P

    ReplyDelete
  5. ngeri juga ya mimpi ditodong pistol gitu...
    kalo aku malah mimpi dikejar setan... *kaburrr! ayo cepat lari dari blog kak sherly... hehehe*

    ReplyDelete
  6. mimpinya buruk banget.. lagi cape aja kali sher, ato ada pikiran.. tapi kalo ngga, ya udahlah ga usah dipikirin.. its just a dream kata orang mah..hehehe

    ReplyDelete
  7. Aduh Sher, mimpinya serem bener. Bener kata Wina, perbanyak do'a aja. Mudah²an ngga ada apa².

    Tau ngga sebenarnya gw blm selesai lho nulis entry kemarin itu. Tadi pagi waktu buka blog lsg kaget ngeliat ada postingan baru. Ternyata kemarin salah tekan kali yaaa :P

    Kalo utk singkatan pake tag <abbr>. Jadi utk RS ditulis spt ini: <abbr title="Rumah Sakit">RS</abbr>. Gampang kan ;)

    ReplyDelete
  8. Serem sekali... saya gak ngerti juga apa artinya.. ^^ ...weleh... moga2 itu ga mengganggu mbak sherly ya. Hati2... tapi jangan terlalu dipikirkan.. nanti bisa2 frustasi mikirin mimpi.. ^^

    ReplyDelete
  9. Wahhh, itu alamat bakal dapat berkat gede tuh... Tungguin aja :)

    ReplyDelete
  10. serem mimpinya ... mudah2an ga kejadian yang buruk2 deh ..

    ReplyDelete
  11. ehm gue tahu tuh artinya...kayaknya lu bakal nonton film koboi bareng doi

    hehehehe

    ReplyDelete
  12. Oh My God. We share the same dream.

    ReplyDelete
  13. Wah, mimpinya serem banget... . Biasanya kalo aku mimpi serem gitu pas tepat sebelum kejadian mengerikannya terjadi (misalnya ditembak pistol, ato jatuh ke jurang, de el el) trus bangun. Gatau napa ga pernah ketemu ending mimpinya kayak gimana, hehehehe.... lol

    Ga usah dipikirin lah.... :)) :))

    ReplyDelete
  14. Shier, cuci kaki tangan, dan berdoa dunk sebelon bobo..smg mimpi indah ..:)

    ReplyDelete
  15. Capek kali Nie. Serahkan aja kerkuatiranmu ke Bapa, yah. :)

    ReplyDelete
  16. serem ah sher.. mesti lbh ati2 aja kali ya.. huhuhuu..

    ReplyDelete
  17. biasanya kalau badan kita capek banget,trus telad bobo,suka mimpi aneh2 sist,dont worry ;) itung2 udah ada pengalaman ketembak kaya di pilm2 hahahah

    happy sunday sherly,makin keyen blognya xxx

    ReplyDelete