Wednesday, March 29, 2006

I think...

I think I love you, I guess I do, because I miss you
If you're not there, I can't do anything except keep thinking of you.
Seeing this I guess, I'm falling for you;
I didn't know if before but, now I need you.
Somehow deep in my heart, it took its place and grew so all I want to do is take care of you.

» Byul - I Think I (Ost. Full House)

10 comments:

  1. ah ah ah yang lagi jatuh cinta :D hehehehehe...

    ReplyDelete
  2. Ehm.. romantisnya.. *lagi bersemi yaak..*

    ReplyDelete
  3. hai sher.. sorry nih baru mampir lagi:) wah, banyak ketinggalan cerita aku... ternyata, tebakanku benar khan:) kalo dia bakal jadi kenyataan.. hahahaha... okeh sher, take care yah:) have a nice day....

    ReplyDelete
  4. cuit cuittt....yg dah jarang ngeblog..sekali ngeblog, keliatan banged hatinya lage berbunga2...bunga sakura ato bunga mawar sher hehe

    ReplyDelete
  5. Hmmm ... kelihatannya ada yang berbunga-bunga. Koko turut bahagia yah :))

    ReplyDelete
  6. ngebayangin dirimu berada di langit ke tujuh....hepi banget nih

    ReplyDelete
  7. Hihiii sherly bikin ngiri.. jadi pengen balik ke masa masa pacara dulu.. enak kali yah bow :)

    disini lagi long weekend lhow sher..

    ReplyDelete
  8. duh gue suka banget lagu itu... punya gak MP3 nya ??? Mau donk...

    ReplyDelete
  9. Huu... I miss him, dear... Any chance for me? I luv him, yet.

    Have blessed weekend, sis!

    ReplyDelete
  10. slamat jatuh cinta ya sher!
    yang fotonya dipasang di profile blogger bukan? hihihi...

    ReplyDelete