Tuesday, June 21, 2005

Izin

Sodara sodari sekalian... diriku mau ngumumin kalo besok lusa daku bakal away to Oldham sampe hari Senen. Jadi ya kaga mungkin posting/update blog hehehe... Yang jelas kali ini ke Oldham tuh untuk babysitting anaknya temenku. *kuliahnya matematika, kerjaannya babysitting wakakakaka...*

Jadi jadi... dengan posting ini saya mengucapkan:

Have a blessed and happy weekend for you all! God bless you abundantly! *cheers*


Terus terus... beberapa update dari Liverpool...
Sekarang di sini hawanya enak banget deh... Mataharinya selalu muncul dengan tanpa malu ditambah kombinasi angin sepoi-sepoi yang sejuk, jadi deh bikin ngantuk di siang hari. Kalo udah kayak gitu, gak kusia-siain kesempatan untuk bisa bobo siang... Lumayan untuk menambal jam tidur yang ga kepake di malam hari dan untuk menghilangkan lingkar hitam di sekitar mata yang bikin mataku keliatan kayak abis ditonjok!

Oh ya... kurang lebih dua minggu lagi aku sudah wisuda. Dengan begitu aku bakal punya titel BSc (Hons) in Maths deh di belakang namaku *manjang2in nama ajah deh yaaa!!* Udah gitu hari kedua sesudah wisuda adalah hari aku terbang kembali ke negeri Indonesia tercinta. Duh... waktu bener-bener lari maraton deh ya! Cepet bangettttttt!!! Tapi memang bener... aku sudah ga sabar untuk bisa pulang dan berkumpul dengan keluargaku lagi! God knows how much I miss them all... My beloved family! *dan semoga bisa ketemu yayang juga... heheh...*
Oh well that's all for now! Take care everyone and see you next week! ;)

15 comments:

  1. Wah.... Klo di sini mah panas banged atuh Sher... Maklum negeri arab yang gak jauh2 amat dari desert... Makanya klo summer bawaannya panasnya minta amplop... Ya dah met di Oldham yah hehehe...

    ReplyDelete
  2. waaahhh....jalan" lagi nih sher...btw dulu aku juga 2 hari setelah wisuda langsung pulang indo...udah kangen kampung halaman...hihihi...

    enjoy your time sis ^^

    ReplyDelete
  3. Sher, slamat ya akhirnya dikau udah lulus kuliah, wah...asyik donk plg ke indo lagi ntar kan kmu bisa kopdaran ama temen2 blogger yg sekota ama kmu. Btw kmu tinggal dimana Sher??

    Thx ya doa2nya buatku....

    Have a nice Oldham....

    ReplyDelete
  4. huhuuuuuy.. wisuda...!!!

    met babysitting yah? jangan sampe stress loh kalo lagi babysitting... khihihi...



    clodi.blogspot.com

    ReplyDelete
  5. waw... met bepergian.. met wisuda... mwah mwah.. salut! dan.. kutunggu di indonesia ;)

    ReplyDelete
  6. Libur lagi neh sist:) wah hepi holiday ya:)

    Asyiiikk, dah mo wisuda:) dah gak lama lagi pulkam neh! pasti yg di indo jg dah gak sabar nunggu kepulanganmu:) ikut seneng neh!

    btw, thanks alot tuk doanya buat pho pho

    Have a great day ya:)
    GBU sist

    ReplyDelete
  7. 2 more weeks, udah deket banget yah. Kalau gotuh Ummi duluan kasih selamat deh, pasti dekat hari H jarang posting, kan sibuk persiapan wisuda n pulang.

    Ntar kalau udah kangen2an sama keluarga di Inddo, pasti deh kangen UK lagi...he.he.bolak balik ajah.

    ReplyDelete
  8. have a nice trip ya sist. Wah, bangga dech punya temen yg pinter kayak sherly. Masih muda udah dapet gelar BSc. Sekali lagi selamat ya. GBU

    ReplyDelete
  9. hmm.. disini cuacanya malah lagi hujan melulu sher, padahal dibilang musim hujan sich ngga. Tau dech musim sekarang acak kadut ngga bisa ditebak... yowis met wikend buat ntar.. met jalan2 jgn lupa oleh2nya :P

    ReplyDelete
  10. hooooo ck ck ck :D.... iyah happy weekend juga yah sis :D heheheh :D... enak sekali di sono anget...

    perth pagi ini sampe 2 derajat.. beku... udah gitu mo exam kurang perlengkapan baju anget gara2 liat matahari di luar rumah ahuahauh ternyata itu semua menipuuu hihihiihiehiehe :D

    asik sekaliiiiiiiiiii... honours tah anda... *keren2*...

    pengen cepet2 juga wisuda.. taon depan neh bln maret.. hihihih :)

    ReplyDelete
  11. Have a safe trip ya Sher, and enjoy the babysitting. :)

    ReplyDelete
  12. selamat ya tante..duuh bentar lagi mo wisuda :)

    oya..lam kenal nieh..

    ReplyDelete
  13. enak banget ya, skrg jalan2 ke oldham abis itu wisuda trus ketemu dan kumpul ama keluarga :)

    babysitting? temanmu itu kenapa sher, kok mau2nya bayinya diduduki :D

    ReplyDelete
  14. asyik dong Sher pulang mudik nih....bawaannya segunung ya balik ke inggris? disana puas2in makan deh, gak ileran baca blog saya...hihihi...
    met wisuda duluan ya, takut nantinya gak sempet blogwalking, dah tenang hati ya?

    ReplyDelete
  15. asikkkk semua udah kelar ...udah ngak sabaran yach mo pulang?? ..... iya tante udah baca lanjutannya bagussssssss bangetttt.... g0od ending juga ....oh yach salam buat m rini yach kalo jadi kesana ...viona ikut ngak ?

    ReplyDelete