Wednesday, December 07, 2005

Holiday MODE: almost ON!

Sya la la! Dikit lagi... beberapa hari lagi... HOLIDAY!!! Yipeee!!! Tanggal 16 Desember, siang hari, aku berangkat naik kereta api menuju BRIGHTON.

----- STOP -----
Weeee!!! Keburu seneng! Tugas masih banyakkkkk!!! Tugas-tugas last minutes yang dijejalkan oleh para dosen sebelum liburan tiba. Kejam deh para dosen tersebut.

Syukurlah, akhir-akhir ini, motivasi utk mengerjakan tugas pelan2 sudah kembali lagi ke dalam diriku. Jadi pelan-pelan tapi pasti sedikit demi sedikit semuanya terselesaikan. Jadi... so far, listnya adalah:
  • 1913 words out of 5000 words essay.
  • One last Java programming assignment to do!
  • XML and XSL assignment. *getting there...*
  • MySQL and PHP group project! Yang aku adalah ketua, yang bikin aku pusing bukan kepalang monitoring tiga cowok bandel, yang aku benar-benar berdoa bisa selesai sebelum liburan, supaya aku tidak terusik!

Ya wes ah... gitu dulu. pengen rileks selagi bisa, besok kerja rodi lagi!

Ps. Makasi banyak buat Anita untuk kartu Natalnya *yang pertama* Rajin amat yak, Nit?! Hueheuheu... aku aja blon sempet nih... mo bantuin nulis ga?

14 comments:

  1. Wuah!! ALMOST ON??!
    asiknyaaa... hiks.. nisa juga mauuuu XD~~~~~

    oke deh.. moga2 selesai ya semua tugas2nyaa... berjibun banget tuh.. kalau nisa yang kerjain bisa2 pas liburan hibernasi beneran.. (bwahaha.. emangnya beruang)

    ReplyDelete
  2. tenang sher.. bentar lagi pasti beres:) inget ajah liburan telah dekat *_*

    bukan daku rajin sher, tapi karena ada waktu senggang disaat si aiko bobo:) padahal, kartu laen masih numpuk dan menunggu confirm alamat;)

    nti kalo dah rebes tugasnya, towel-towel yah...

    ReplyDelete
  3. Duuh tugasnya banyak banget Sher.. good luck yaa.. mudah²an semuanya beres sebelum Christmast spy liburannya tenang..

    ReplyDelete
  4. hwaaaaaaaa...
    aq juga mauuu liburaaannnn...
    ikutttttttt...
    huhuhu lg sedih niy :(

    ReplyDelete
  5. weleh segitu kepengen nya liburan...hahahhaa streess yooo..tetap semangat ya

    ReplyDelete
  6. Haduuh Sherly..dah gak sabar lo yak pingin liburan..

    Tace care ya Sher..

    ReplyDelete
  7. boleh aku ngikod liburannya??

    ReplyDelete
  8. walah..tugasnya banyak bener..
    iya deh moga cepet selse tugasnya..biar liburannya tenang..good luck ya sher

    ReplyDelete
  9. hayuuuuuuuuuuuuh semangaaaaaaaattttttt!!!!
    beresin smuanya biar bisa libur lebih awal.. heiheihe...

    ReplyDelete
  10. itu tugas....apa tugas jeng...wadaw...kekeke sama dunks diriku juga akhirnya baru kali ini bisa mendaratkan jari2 mungilku ke blogmu cinta....

    tenang aja moga tugasnya cepet selesai..ntar kita main bola lagi yach ser...wakakakaka

    ReplyDelete
  11. duh yang dah holiday mood...met ngerjain tugas yaaaa...
    met wiken *hugs*

    ReplyDelete
  12. glek, kalo disini sih masi "UJIAN mode ON" hiks hiks. ADM...moga2 bisa secepetnya de sist *hiks*

    ReplyDelete
  13. liburan pulang indo dunk :D
    uda lama ga pulang Bali ye...?
    banyak yg berubah lo...

    ReplyDelete
  14. bentar lagi liburan...sabar aja sher. udah tinggal seminggu lagi. kamu pasti lagi berkutetat dg tugas2 ya. semoga selesai dg baik.

    ReplyDelete