Saturday, December 24, 2005

A special little prayer for you

Happy and Blessed Christmas for you!

God bless you all!

16 comments:

  1. met natal ya... ada acara tuker kado ngga nich :D

    ReplyDelete
  2. merry x-mas me.
    may God be with U
    be more wishing & very kind g4l.

    ReplyDelete
  3. have yourself a big christmas too yaaaa :)

    ReplyDelete
  4. merry christmas yah sher.. semoga damai christmas membawa berkah bagi kamu dan keluarga:)

    aku di rumah ajah sher, gak kemana-mana:) paling acara masak memasak ajah deh.. *gak ada hal lain yang dapat kulakukan* hehehehe....

    kamu acaranya ngapain?

    ReplyDelete
  5. merry x'mas ponakan tayang....have a good one yach......
    makasi kartunya cutee seklai lhooo mwuahhh

    ReplyDelete
  6. met natal & met wiken
    semoga damai natal selalu dihati kita
    hugz.........

    ReplyDelete
  7. Dear Sherly,
    Have a wonderful christmas today, and may you have the happiest year!
    God bless!
    :))

    ReplyDelete
  8. sher.. merry chritmas yah:) udah ke gereja blum? gimana masak²nya?

    aku baru strika 2 bakul penuh, hehehehe.. natal mah natal, tp kerja mah jalan terus, payah yah...

    eh iyah... thx berat atas urlnya... nti malem aku mo donlot...

    GBU....

    ReplyDelete
  9. met natal sherly, damai natal slalu menyertai, god bless u..^_^

    ReplyDelete
  10. Merry Christmas, Sher!! Gimana natalan di Brighton?

    Aku td bangun ke greja, abis itu pulang makan malem di rumah ama temen, sambil nonton the Eye. Hahahaha... tontonannya ga nyambung yah...

    Anyway, merry christmas, semoga damai natal selalu besertamu.

    ReplyDelete
  11. sherrly...merry x-mas.,salam dr qatar..wah makan2 dong..kirim2 ya

    ReplyDelete
  12. happy boxing day sher!!!

    ++retno

    ReplyDelete
  13. meli klismes..thanks buat klismes cardnya ya *hugs*

    ReplyDelete
  14. merry christmas sher...
    all the best for you:-)

    ReplyDelete
  15. merry christmas yah sher.. semoga menjadi natal yang indah walau jauh dari indo yah :)

    ReplyDelete