Tuesday, July 11, 2006

Yippee!!

My laptop is up and running again! Yippee!! From 40 Gb to 60 Gb, I can feel it is much faster (but I am much more bankrupt! *sob*)
Anyway, just a quick post to tell you guys this good news. It's almost 2 AM in the morning now and I am so sleepy, but just finished installing programs that I need. (except Photoshop! Arghh... Have to ask Lan for Photoshop now.)

I will blogwalk as soon as possible. Tomorrow I am still busy with my project because I have a meeting with my supervisor on Wednesday. So... see you soon guys!

Special huge thanks to Lan! Thanks, love, without you, I don't know what I'd do. You've been such a blessing from God to my life.

22 comments:

  1. Horee... selamatyach, kompinya udha jalan lagi... :D :D :D :D saya ikut senang... itu koibitonya baek banget deh... ^^ dan.. semoga photoshopnya bsia segere keinstall.. hehehehe.. seep dah.

    nyante aja lage mbak, selesaikan pryeknya dolo, baru blogwalking.. ;)

    ReplyDelete
  2. selamat juga dari gue akhir nya kompi lo bener juga...
    gak jadi di lem..par kan?
    emang napa mesti nunggu temen lo buat instal tuh sofware? emang lo gak bisa?

    ReplyDelete
  3. yuhuuu senangnya dah ganti sekalian apgred!! hehehe...

    bangkrut tapi puas euy:D

    ReplyDelete
  4. uhh senengnya yg punya yy :( lol

    enjoy your day ama new lappie yah non xxx

    ReplyDelete
  5. asyiiiiikkkk, dah bisa blogwalking lagi ya sher ya :D

    ReplyDelete
  6. pasti perasaannya jd lebih lega ya sherly :) ikut senang deh si kompie dah ke instal.

    ReplyDelete
  7. akhirnya kompinya bener juga yaa ... hehehe. have a nice day, sher! met blogwalking :D

    ReplyDelete
  8. Wekombek!!! :D
    Selain laut, tanpa laptop sepi deh ni dunia :))

    Nie, aku kayaknya nonton PoC di Indonesia aja nih :)

    ReplyDelete
  9. selamat ya say....

    woww mesra banged =D

    ReplyDelete
  10. ooo alah mbak mbok pake bahasa Indoensia aja, biar kelihatan nasionalismenya

    ReplyDelete
  11. horeeeeeee, selamat balik yeeeeee

    ReplyDelete
  12. you want to join yours blog for my list of friends? visit http://jonyol.blogspot.com visit and drop a comment

    ReplyDelete
  13. you want to join yours blog for my list of friends? visit http://jonyol.blogspot.com visit and drop a comment

    ReplyDelete
  14. horeee.... turut senang laptopnya dah bener lagi... met blogwalking lagi dah...

    ReplyDelete
  15. horeee... mari blogging truz.. hehehe.... =)

    clodi.

    ReplyDelete
  16. Kompi baru...
    jadi semangat lagi dong......hehehe

    ReplyDelete
  17. selamat selamat kak sher, wuih ngerjai tugas kuliah jadi semangat donk, laptopnya akhirnya bisa diajak lari kencang lagi.

    syukurlah bro Lan telah menjadi berkat bagimu, sis... :)

    ReplyDelete
  18. asiiikk assiiikk dah sehat lagi ya laptopnya. ikut seneng juga nih saya hehe. bikin tambah semangat dunk ngerjain projectnya :) smoga sukses ya sher!

    ReplyDelete
  19. cihuy bisa blogging lagi...

    ReplyDelete
  20. Nah, udah senyum lagi sekarang..

    ReplyDelete
  21. enak ya kalo komputer jalan lagi, jaman sekarang gak pake komputer rasanya reseh :)

    ReplyDelete
  22. Shier, selamat deh!!!
    gantian komputerku yg syah, rusak total, setelah dua hari dipake ngeblog dan skr mati sama sekali.

    Untungnya lagi musim liburan disini, sehingga bisa numpang sana sini. Smg gak ikut error..khan gak lucu pas mrk balik, semua komputer telah hancur oleh ulahku hehehhe

    ReplyDelete