Wednesday, February 07, 2007

Pilek!

Cuaca yang gak enak banget gini; kalo siang panas banget, kalo malem dingin karena hujan, bikin aku roboh lagi. Kali ini aku diserang flu deh... hidung jadi mampet, meler, kepala pusing, badan juga kadang panas dingin.
Hiks sebel sebel sebel!!! Masa hari Jumat ke kawinan temen dengan bawa virus begini?! Padahal kemaren sudah minta kerok segala, punggung jadi belang seperti harimau. Duh... ga tau deh!

9 comments:

  1. wah jangan pake yg backless yoo
    ngisin2i
    kayak trio macan yg nyanyi sms bang
    hauhuahuahuahua


    yang ini nyanyi "jamur bang"
    serangan jamur!
    *jayus mode on*

    ReplyDelete
  2. cuaca yang ekstrim seperti itu emang sering bikin kita sakit. cepat sembuh ya. salam kenal sherly

    ReplyDelete
  3. betul tuch.. jkt flood itu krn masyarakat yg buang sampah smbarang mulu :). btw,cepet sembuh yach,sher. istirahat yg cukup. GBU

    ReplyDelete
  4. jaga kesehatan ya sher. skrg musim ujan *ya iyalah sapa juga yg blg musim kemarau :D

    emang kerokan ntu bener2 ngilangin masuk angin tapi pegimana pun juga pi2t ga bisa yg namanya dikerok klo masuk angin juga. secara dikerokin ntu bener2 bikin geli :p

    ReplyDelete
  5. Vitamin C dosis tinggi, decolgen, minum air yang banyak en aku sering banget minum alang sari, membantu bikin adem tubuh. Tapi ya itu pipis melulu.
    Cepat sembuh ya.

    ReplyDelete
  6. cepet sembuh ya Sher!
    klo dah sembuh, ayo olahraga.
    sssst... olahraga yg paling menyenangkan: bersepeda:P
    hehehe...

    ReplyDelete
  7. yah, sakit lagi

    inzana rasa jeruk
    turunkan panas demam
    aku suka inzana oh inzana...

    bodrexin...
    bodrexin...
    bilaaaaaa si keciiiilllll panaaaas

    *get well soon

    ReplyDelete
  8. smoga cepet sembuh ya dear *hugs*

    ReplyDelete
  9. banyak istirahat sher... biar cepet sembuh... hohohoh... tubuhnya dah protes minta istirahat tuh.. hehehhe....

    ReplyDelete