Sebel!!

Gimana gak sebel coba? Belum juga sakit lehernya sembuh, tau tau dah dapet gejala pilek! Mulai dari tadi pagi, aku bersin-bersin terus, hidung juga meleran. Huwaaaa.... ceritanya penderitaan tiada akhir nehhhh.... Leher sudah baikan sih dengan si koyo cabe yang puanas beraksi serta bantal yang dijemur di atas heater.
Mungkin aku kena gejala flu ini gara-gara tadi pagi berhujan salju ria waktu berlari-lari menuju Maths building dari bus stop. Haiya... benar-benar menyebalkan!
Belum lagi kelas mata kuliah Database-ku hari ini amat sangat membosankannnnn!!! Dosen pengajarnya sedang away entah kemana, jadi digantikan oleh orang lain. Tapi orang itu sungguh mengajar dengan tidak berguna! Bisanya cuma membaca dari slide, tanpa ada informasi-informasi tambahan (tidak seperti si bu dosen). Belum lagi suaranya datar tanpa intonasi, begimana tidak membuat orang terbuai untuk tidur tuh?! Mana itu kelas paling akhir pula, jam 4 sore sampai jam 5, yah nikmatlah sudah... Rasanya seperti pergi ke kelas tanpa ada gunanya sama sekali. What a day!

Tapi tapi... tidak semuanya menyebalkan. Di sela-sela jam kosongku, aku pergi ke bioskop dengan temanku untuk menonton Shall We Dance?. Bagus euy... It is a sweet romantic film! Richard Geere emang bagus deh kalo main film! Yah... ceritanya sih gak jauh-jauh amat dari love story lah... but it is a nice movie to watch. So, if you have the chance, then watch it! ;)

Dah ah... ngetik postingan ini sambil bersin mulu. Ini aja hidung dah buntu rasanya... Hiks... Naseb... naseb...

Comments

Popular posts from this blog

Happy Birthday, Hans

6 more days....

Back from business!