Unforgetable Brighton!

Halo semuaaa!! Aku sudah tiba dengan selamat di Brighton, meskipun dengan badan yang sakit-sakit serta pegel-pegel semua.

Pengalaman yang bakal ga kulupain tentang Brighton... hehehe... Salah naik bis!!! Kemarin itu aku sampe di Brighton Train station jam 18.05 dengan perut yang kelaparan. Senengnya tuh pas ngeliat adikku sudah nungguin aku di sana. Hehehe... Trus akhirnya jalan ke bus stop yang lumayan jauh juga. Aku sudah gak sabar untuk cepet-cepet sampe ke tempat dia and MAKAN! Soalnya pas siang hari, aku cuma makan roti tawar plus telor ceplok.

Trus... nungguin bis nomer 25 yang ga dateng-dateng, tiba-tiba dateng bis nomer 28. Yang pas dilihat destinasinya, menurut Erwin, bakal lewat tempat tinggalnya. Ya sudah, akhirnya naik bis itu. Tau gak?! ternyata gak lewat tempat tinggalnya!!! Kita ended up di kota yang sama sekali kita ga tau dimana! Untung supir bis itu baik, dia kasih tau kalo kita mesti naik bis yang lain untuk kembali ke Brighton.

Dan saking laparnya... kita langsung ngibrit ke McDonald, pas masih nungguin bis yang berikutnya itu dateng. Beli take away, makan di bus stop kayak orang dikejar apa ajah. Hahaha... Syukurlah bis berikutnya datang tepat waktu.

By the time kita sampai ke tempat tinggal Erwin, itu sudah jam setengah 11. Gile aje... yang mestinya perjalanan dari city centre ke tempat tinggalnya itu cuma 20 menit, ini sekitar 5 jam di bis untuk sampe ke tempat tinggal dia!
Pas dah sampe *Thank God!* langsung dehhh... makan lagi huahuahau... masih laperrr .
Abis makan, trus tidur. Dah tepar banget rasanya...

Trus hari ini bangun jam 11 siang. Huehueheu... Kerasa banget badan sakit semua... kayak abis kerja rodi ajah. Pagi-pagi mo mandi, ngeliatin tuh kamar mandi kotornya... ampun! *dasar cowok!* Akhirnya aku bersih-bersih kamar mandi deh! Bermodal sabun cuci piring dan sikat! Haha... Dan voila! Dah bersih sekarang!!! Abisnya aku paling ga bisa kalo ngeliat kamar mandi jorok!

So... hari ini sama besok cuma di rumah aja. Istirahat! Ntar senen baru keliling-keliling. So far aku ngeliat Brighton is a nice city! Ntar foto-foto deh! Okay then! See you soon!

Comments

  1. Wahahahaha..PERTAMA!!!
    ayayayayayay..sampe nyasar gitu Sher?? Perjalanan yg seharusnya 20 menit jadi lima jam??? buseet kalo di Holland dari tempat gw udah nyampe Paris tuh..kekeke..

    ReplyDelete
  2. Wuah.. sampai nyasar segala... wew.. tapi syukurlah selamat sampai tujuan walaupun ngaretnya beberapa kali lipat.. ^^ hehehehe..

    okeee.. jangan lupa foto2 di Brighton dipasang yah.. XD~

    ReplyDelete
  3. Sherrrr..lain kali tolong bantuin bersihin kamar mandi gw yah hihihi
    *kaburrrrrrrrr*

    ReplyDelete
  4. wah rajin ya...ehm boleh dong...kalo liburan lagi ke tempat gue ya...anu...ehm kamar mandi gue juga kotor sih...wakakakakaka

    ReplyDelete
  5. wah, sampe nyasar ya ... untung masih bisa ke tempat yang bener =D
    kamu itu baik bgd ya; mau bersihin kamar mandi orang ...
    saya siy mana mau, kamar mandi sendiri aja suseh beresnya :D
    jadi maluh :">

    ReplyDelete
  6. Hai Sherlyyy sukur deh udah tiba dengan selamat di Brighton biarpun pake nyasar segala, hehehe. Hari pertamanya aja udah exciting bgt, pasti hari2 berikutnya lebih seru lagi. I'm happy that you still blog altho you're on a holiday!

    ReplyDelete
  7. oleh2 yaa! oleh2 apa ya.. hehe.. cowo cakep deh :P

    ReplyDelete
  8. waaaah, senangnya.. kapan ya bisa ke brighton? :(

    btw, salam kenal ya sher :)

    ReplyDelete
  9. weleh .... kalo dari Malang udah masuk Banyuwangi tuh .. hahahahahaha :D

    ReplyDelete
  10. selamat berlibur sher...
    natalan merayakan di sana ya?
    walaupun perjalanan kamu nyasar, kelihatannya cukup menyenangkan ;)
    fotonya ditunggu ya, plus oleh2 untuk si kecil yg di perut kekekeke...

    ReplyDelete
  11. wahh syukur deh km dah nyampe...
    yaa bwt pengalaman say nyasar2 dikit :P

    ReplyDelete
  12. duh kasian kok bisa nyasar seh makanya ati² dunk heuheue....

    ReplyDelete
  13. mosok sik kesasar ae sher ? :P

    ReplyDelete
  14. aduuh kasian banget.. udahlah kelaparan ehh malah kesasar.. tp ngga apa² Sher, pasti nanti bakal jadi kenangan yg lucu.. :)

    oya, ma kasih atas ucapan dan do'anya ya sist *hugs*

    ReplyDelete
  15. wakakakaka....seru banget nih ceritanya....pake acara nyasar segala....yach yang penting nyampe yach sist...kikikiki....btw,oleh2nya yach jgn lupa...a bunch of chocolate hehehe*muuuachhhh*

    ReplyDelete
  16. waduh... seru bener sher:) kebayang deh cape dan keselnya minta ampun... nyasar 5 jem pulak..hiksss.. tapi untung deh pada hari yang sama kamu bisa nyampe tempatnya erwin:)

    btw.. thx so much sher ucapan dan doanya buat aiko dan aku:) *BIG HUG*

    ReplyDelete
  17. hehehe ada yg nyasar yah :P makanya bawa peta huehehhe... selamat liburan yah sher, salam buat adikmu dan ditunggu cerita2 dan foto2nya

    ReplyDelete
  18. hai kak sher, aku mo ucapin selamat hari Natal 2005 en Tahun Baru 2006. Aku berdoa (beneran loh, masuk dalam pokok doaku malam ini) untuk kak sher, werwin, dan teman2nya supaya tetap dalam penyertaan Tuhan Yesus. Selama aku baca blog ini aku bisa ambil kesimpulan kalo kak sher itu kristen tangguh. yes, makin sukses tahun depan ya. Lord Jesus be with you...

    ReplyDelete
  19. ditunggu photo2nya ya sher..enjoy yach..

    ReplyDelete
  20. egh masih nyasar ga hehe...? mendengar kata McD, kok jadi ngidem yah hihi...

    ReplyDelete
  21. Hi..hi.. baca cerita nyasarnya jadi inget mau honeymoon ke Garut eh malah naik bis ke Sukabumi... Gubrak! :D

    Tapi hebat lho Sherly, walau capek tapi masih rajin bersih-bersih. Salut! :)

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Happy Birthday, Hans

6 more days....

Back from business!