Thursday, January 14, 2010

Surat untuk Bapaku

Bapaku yang terkasih,

Terima kasih sudah merajutku di dalam rahim ibuku dengan begitu indahnya. Aku tahu dan percaya rancanganMu indah selalu dan rencanaMu atas hidupku tidak pernah melenceng. Ada kalanya di mana aku merasa hidup ini terlalu berat dan aku tidak kuat, namun saat itu selalu adalah saat terindah... Karena aku tahu saat itu, Engkau sedang melunakkan aku dan menyempurnakanku seperti yang Kau ingini.
Ada kalanya di mana aku berlinang air mata, kecewa dan sakit, tertunduk dan sedih. Namun aku tahu, Engkau ada di sana; menangis bersamaku, menampung air mataku dalam kirbatMu dan membalut lukaku dengan hangat kasih setiaMu.

Di dalam hidupku, Engkau adalah Allah yang selalu bisa kuandalkan. Tempat aku bersandar dan bertumpu selalu. Lebih dari segalanya dan semuanya, Engkau adalah Bapaku yang sempurna. Kau membuatku mengerti kasih yang abadi dari seorang Bapa, serta persahabatan yang kita punya, yang spesial dan unik! Kita punya banyak rahasia, yang hanya kita yang tahu, yang aku percaya Engkau tidak akan pernah membocorkannya kepada siapapun.
Kau, Bapa, yang menggendongku selalu.

Terima kasih ya, Bapa. Aku menikmati perjalananku bersamaMu. Aku menikmati persahabatan kita. Dan aku mencintaiMu seperti seorang anak. Dan walau aku bertumbuh besar, aku ingin tetap mencintaiMu sedemikian rupa.

Dan, di atas segalanya, aku tahu cintaMu padaku tidak akan pernah berubah.
Aku rindu dekapanMu, Bapa.

Sherly

3 comments:

  1. Bapa emang selalu baik ya... :)

    ReplyDelete
  2. lu religius banget ya, gua abis baca ini jadi inget buat selalu berdoa n bersukur :)

    ReplyDelete