Ada Apa dengan si PaYung?!

Pernah gak sih kalian ngalamin kejadian seperti ini....
Payung merah yang enteng ini punya temen chinaku. Sementara aku tinggal di tempat dia, aku pinjem payung dia kalo pergi-pergi. Tapi... lama-lama aku kesel sama si payung ini. Pas dibawa... kagak hujan. Pas gak dibawa, HUJAN deresnya minta ampun... Sebel gak tuh lama-lama?!
Well, kejadiannya itu kemaren. Pagi-pagi aku jalan ke perpus bawa payung karena cuaca keliatan mendung. Seperti yang bisa ditebak, kaga hujan sama skali. Trus sekitar jam 12 siang, pas aku lagi browsing di perpus, dosenku telpon minta tolong buku yang dipinjemin ke aku dikembaliin ke dia pas meeting jam 4 sore hari itu jg. Ya sudah, brarti aku mesti balik donk ke rumah temenku, ambil buku itu. Nah... pas itu payungnya aku tinggal deh, soalnya tasku udah berat and penuh banget. Pundak juga rasanya udah penat banget.
Jam 4 sore aku ketemu dosen sampe hampir jam 5 an, waktu keluar dari Maths department building... bengong lah aku disana meratapi nasep. HUJANNNNNN... DERES bangetttt pula.... Apes gak tuh?! Apa boleh dikata lah... I walked home in the pouring rain *sob sob sob* Yah... Payung, payung... ada apa juga dengan kamu?!

Comments

Popular posts from this blog

Happy Birthday, Hans

6 more days....

Back from business!