Monday, August 09, 2004

Not in the Mood...

Aku ini kenapa yah... Hari ini lagi moody banget; makan ga niat, bangun tidur ga niat, ketemu dosen jg rasanya malessss banget. Emang sih... badanku ini masih ga enak juga gara-gara keujanan hari Kamis yang lalu.
Hari Jumatnya itu, I felt sick and my head was in a horrible state. Muka juga merah banget kayak kepiting rebus... Udah gitu hari Sabtunya sempet muntah-muntah pula :(
Kemaren Minggu sih kayaknya udah gak apa-apa, malah sempet diundang makan malem ama temen pula. Tapi koq hari ini rasanya ga enak banget ini badan.
Mana cuaca juga lagi gak bersahabat gini... Summer koq malah dingin and hujan begini... Hiks... (kemaren malah panas lembab gara-gara mendungnya setengah mati) Untungnya sekarang bawa payung hehehe...
Adoh... Anyway, gitu dulu aja kali yah. Bener-bener lagi gak mood neh... :(

No comments:

Post a Comment