Made In Indonesia

Hari Minggu dan Senin kemaren aku jalan-jalan keliling City centre sama temenku si Michelle. Huwah gile bener... kakiku sampe kaku banget. Capek bangettttt.... Sudah dua malem ini, begitu kepala kutaroh di bantal, nyawa langsung terbang melayang ke alam mimpi. hahahaha....

Tapi sebenernya aku gak beli banyak sih, malah cuma beli satu baju doank. hahahaha... Ini dia baju yang sudah 3 minggu ini aku incer. Aku seneng banget ama modelnya karena isa dipake untuk suasana casual atopun smart, cuma pertimbanganku itu.... masa 'Made In Indonesia' sih?! Jauh-jauh di Inggris, beli produk dalem negri sendiri pula?! Ckckck... Mamiku aja sampe kaget waktu aku minta pendapat dari dia. Emang sih, kalo menurut harga sini, 9.99 poundsterling itu termasuk murah lah... (sekitar Rp. 170.000 harga Indo). Cuma ya itu lah... Made In Indonesia?! Jadi mikir deh... Tapi Mami bilang: 'kalo emang bener-bener suka dan bagus, ya beli ajalah, toh kalo kamu cari di Indo, belum tentu nemu.' Iyah juga sih ya... Ya udah, pas hari Minggu itu aku dah rencana mo beli, tapi sizenya kaga ada!!! Ada 3 biji tapi size 14 semua, gile bener itu mah kegedean dua nomer buat aku. Trus pas tanya ke pegawai tokonya, katanya stock baru bakal dateng hari Senin. Wahhh.. Yah sudah, senennya balik lagi ke H&M (nama tokonya), whoaaaa.... dari 4 biji yang ada, cuma satu doank yang size 10 (aren't I lucky?! *grins*). Langsung deh aku sabet, aku periksa dulu bajunya; apa jahitannya ok punya, trus aku coba dulu di tokonya. Trus... aku beli deh! :D
Seneng gitu lah bisa beli baju yang bener2 aku suka, jadi akhirnya itu baju gak bakalan ditelantarin di dalem lemari setelah beli mahal2, hanya karena pas waktu belinya ga sreg gitu.
Aku ini akhir2 ini tambah sensitif kalo mo beli apa-apa... Mungkin karena aku mengalami proses dari project yang aku jalani sekarang ini kali ya... cari duit itu gak gampang bokkkk... susah banget, meres otak segala... so, sayang banget gitu kalo dibuat hura-hura *wew, koq jadi diplomatis banget?! huehehehe...*
anyway, gitu dulu lah soal my weekend. It was a good and a not so good weekend, but I'm glad everything is okay now. :)
God Bless!

Comments

Popular posts from this blog

Happy Birthday, Hans

6 more days....

Back from business!