Wednesday, October 27, 2004

Curious...

Sekarang ini... aku lagi curious banget... sudah jam 4.30 pm, tapi koq DHL yang mau jemput laptopku belum dateng yah? Katanya sih penjemputannya antara jam 9 pagi sampe jam 5.30 pagi. Tapi aku emang bener-bener curious... dah bela-belain seharian stand by di kamar - cepet2 pulang begitu kuliah selesai. Tapi yang ditungguin malah gak datang-datang... Ughh... Nyebelin dah kalo gini. Mbok ya cepetan dateng gitu lhoo, biar aku bisa lega. Ya Tuhan, cepetin donk tuh orang yang mau jemput...

Update: Ternyata DHL sama sekali kaga dateng hari ini... Yah sudah... telpon VAIO, telpon DHL, kalang kabut gak karuan... Besok bakal diambil pagi-pagi. Awas yah tuh DHL kalo kaga diambil besok!!! Bisa kuomelin abis!

By the way, ganti layout neh... Rencana sih baru ntar pas ultah mau ganti. Tapi berhubung laptop mau minggat, ya... dicepetin lah! :)
God bless all!

2 comments:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete