Tuesday, October 19, 2004

Sakit...

Sebel! Sebel! Sebel! Akhirnya ambruk juga ketahanan tubuhku... Kemaren tiba-tiba pulang kuliah, kepalaku pusing setengah mati, kayak mau pecah rasanya. Ditambah lagi... tenggorokan mulai gatel. Padahal 3 minggu ini aku sudah berhasil untuk tidak tertular penyakit-penyakit yang lagi menyebar di sekitarku - maklum, lagi pergantian musim, jadi manusia-manusia disini pada sakit semua. Eh... gak taunya aku ketularan juga sekarang, hiks hiks...
Tadi malem gak bisa bobo, padahal sudah minum Aspirin tuh. Maunya tidur jam 10, eh baru berangkat ke alam mimpi jam 1-an. Bangun jam 7 pagi, aku putusin untuk pergi tidur lagi, toh kuliah baru jam 12. Cuma emang akhir-akhir ini ngebiasain bangun pagi terus. Akhirnya jam 9 aku paksain bangun deh. "Oh My God!! Tenggorokanku perihhhhh... Suaraku juga dari stereo jadi mono..."
Ah... sebel sebel sebel!!! Moga-moga cepet pergi deh nih penyakit. Badanku rasanya sudah amburadul soalnya... Sakit semua. Hiks...
Oh iya, ngebaca komentar soal Sop Misua, Princess Lydia bikin daku ketawa dengan sukses... wekekeke... Misua itu salah satu jenis chinese noddles. Warnanya putih dan bentuknya tipis (bukan bihun/mihun lho yaaa). Mestinya di Chinese shops, mereka ada jual, tapi... aku gak tau nama bahasa Inggrisnya apa. Hihihi...

Untuk Ria: Resepnya nyusul yah. Ntar kalo aku dah baikan, aku post deh resepnya. ^^

No comments:

Post a Comment