Maagku kambuhhhh...

Ugghhh... sial benerrrr!! Hari ini, bangun pagi-pagi, mata rasanya masih lengket ket ket, tapi ya udah terlanjur janji bakal nungguin DHL antara jam 9-10 pagi di depan hall, jadi ya mau gak mau harus bangun. Akhirnya aku nungguin deh di depan situ sejam-an... Koq belum dateng yah DHL truknya?! Nah lho, mana sudah telat lagi untuk masuk kelas (Aku ada kelas dari jam 10.00-12.00 non-stop pagi itu, belum termasuk siangnya). Akhirnya, aku telpon deh ke DHL, ternyataaaa... supirnya ada problem sampe-sampe kaga bisa ambil barangnya pagi itu *ughhh... sebel kaga tuhhh!!* Urus sana-sini, ternyata si supir cuma bisa ambil VAIO-ku antara jam 1 sampe jam 3 siang... Lha... aku kaga bisa, aku ada lectures... Yah akhirnya mohon-mohon sama porter di Hall untuk mau ngejagain barangku sampe ntar dijemput. (Biasanya tuh mereka ga boleh/tidak diijinkan untuk menerima penitipan barang.) Untungnya, tuh porter mau. *Aku bilang it is really really urgent* Ya sudah deh, udah beres, baru aku berangkat naek bis...

Dah bolos kelas pagi itu deh... baru makan jam 12 siang. Sekarang... Maag aku terbangun dari tidur panjangnya. I am in PAIN!!! Huks... It hurts. No matter if I am sitting, walking, standing, it is painful. Dah minum promaag sih... tp kayaknya dah terlanjur kumat neh maag. Hikss... semoga kaga berkepanjangan, kayak yang lalu itu... sampe seminggu bokkk, menderita!!!!
Kalo yang lalu kan masih SMP, di rumah masihan, ada yang masakin, ada yang ngurusin, lha sekarang? Kalo ga masak sendiri, sapa yang mo masakin?! Haiyaaaa....

Comments

Popular posts from this blog

Happy Birthday, Hans

6 more days....

Back from business!